Sport

LIB: Kick-off Liga 1 2020 kemungkinan besar akan maju dari jadwal sebelumnya

Rabu, 22 Januari 2020 | 16:38 WIB Sumber: BolaSport
LIB: Kick-off Liga 1 2020 kemungkinan besar akan maju dari jadwal sebelumnya

ILUSTRASI. Kick-off Liga 1 2020 kemungkinan besar akan maju dari jadwal sebelumnya. (TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kick-off Liga 1 2020 kemungkinan besar akan maju dari jadwal sebelumnya.

Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB), Gusti Randa, mengatakan kick-off Liga 1 akan digelar pada 29 Februari 2020. Sebelumnya kick-off Liga 1 akan digelar pada 1 Maret 2020.

Baca Juga: AFC geser pertandingan Liga Champions Asia dari Iran

Meski begitu belum ada ketuk palu dari PSSI untuk menentukan secara pasti jadwal sepak mula kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. PSSI berencana akan menggelar Kongres Biasa PSSI di Bali, Sabtu (25/1).

Dalam kongres tersebut, kemungkinan besar akan diketahui kejelasan kick off Liga 1 2020. "Kick-off Liga 1 tanggal 29 Februari. Sepertinya tidak ada Piala Presiden karena sangat mepet," kata Gusti Randa saat dihubungi awak media.

"Lebih jelasnya kita menunggu keputusan di Kongres PSSI pada 25 Januari. Tapi untuk Liga 1 nya sudah fix," ucap mantan Exco PSSI itu.

Baca Juga: Dewas TVRI: Siaran Liga Inggris yang dibeli Helmy Yahya tak sesuai jati diri bangsa

Dengan begitu, kemungkinan besar Piala Presiden 2020 bisa ditiadakan di tahun ini. Sebab, bila digelar bisa sangat mepet dengan waktu kick-off Liga 1 2020. "Mungkin di dalam Kongres PSSI diputuskan terkait Piala Presiden," tambah Gusti Randa.

"Nanti tanggal 23 Januari ada RUPS LIB di Bali juga, terus tanggal 25 Januari ada Kongres PSSI," ucap Gusti Randa mengakhiri.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Kick Off Liga 1 Digelar 29 Februari 2020, Piala Presiden Tak Ada?"


Editor: Yoyok

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru