Liburan 11 Hari ke Cappadocia Turki Cukup Rogoh Rp 14,3 juta

Sabtu, 19 Maret 2022 | 08:30 WIB   Reporter: Selvi Mayasari
Liburan 11 Hari ke Cappadocia Turki Cukup Rogoh Rp 14,3 juta


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan semakin banyaknya negara yang sudah dibuka untuk menyambut wisatawan dari Luar Negeri, juga beberapa negara sudah tidak memberlakukan karantina, Golden Rama Tours & Travel kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam menyambut liburan Lebaran tahun ini.

“Dengan adanya aturan yang baru ditetapkan dalam menyambut wisatawan dari Luar Negeri, beberapa negara telah menyatakan bebas karantina dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini merupakan berita baik tak hanya bagi bisnis agen perjalanan, namun bagi calon wisatawan yang ingin berpergian ke luar negeri”, ujar Ricky Hilton selaku Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel dalam siaran pers, Jumat (18/3).

Dalam menyambut liburan Lebaran kali ini Golden Rama Tours & Travel menghadirkan produk-produk unggulan dengan keberangkatan di bulan April dan Mei 2022.

Baca Juga: Saat Periode Nataru, Penjualan Tiket Golden Rama Tours & Travel Meningkat 73%

Ricky mengatakan, bagi calon wisatawan yang ingin melihat destinasi saat ini kian populer yaitu Cappadocia bisa dengan melakukan perjalanan 11 hari ke Turki mulai dari Rp 14,3 juta.

Selain itu, jika ingin menikmati hiruk pikuk dan kemewahan Las Vegas di banderol mulai dari Rp 35,9 juta selama 10 hari. Jika ingin berbelanja sambil melihat keindahan arsitektur Gaudi dapat memilih perjalanan 10 hari ke Spanyol mulai dari Rp 28,9 juta atau 10 hari, dan ke Swiss mulai dari Rp 31,9 juta.

“Kami juga memberikan promo menarik seperti gratis asuransi perjalanan & gratis visa untuk destinasi tertentu bahkan double diskon sampai dengan Rp 4 juta ditambah extra 3 Juta rupiah, harga yang ditawarkan juga sudah termasuk hotel karantina saat sampai di Jakarta, cashback untuk pembayaran dengan bank tertentu serta perjalanan ditemani oleh pemandu wisata yang berpengalaman. Sehingga perjalanan Golden Rama Friends akan lebih nyaman saat dipandu oleh tour leader yang andal,” ujar Ricky.

Ricky menjelaskan, Golden Rama Tours & Travel tentunya berupaya untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggannya, untuk itu produk-produk yang dihadirkan juga diharapkan dapat menambah momen penuh kegembiraan jelang Lebaran bagi para pelanggannya.

Untuk memudahkan akses bagi calon wisatawan kami kembali mengadakan pameran dengan mematuhi standarisasi protokol kesehatan yang ada pada tanggal 25-27 Maret ini dengan mengusung tema yaitu EXTRA (Experience Travel) yang berlokasi di Lippo Mall Puri.

EXTRA merupakan pameran yang didesain khusus oleh Golden Rama Tours & Travel dalam memberikan penawaran terbaik untuk produk wisata. Pada kesempatan kali ini kami menghadirkan berbagai penawaran mulai dari, promo tur 10 hari Turki mulai dari Rp 8,8 juta, promo tur 13 hari Eropa mulai dari Rp 19,8 juta, promo paket 4 hari Australia mulai dari Rp 5 juta, penawaran Hotel bintang 5 yang dikemas dalam kampanye “Healing” mulai dari Rp 700 ribu.

Baca Juga: Menggaet pelancong dari pameran wisata

"Selain itu, kami juga adakan promo harga tiket pesawat terbaik, double discount tour pilihan Lebaran & School Holidays sampai dengan Rp 4 juta ditambah dengan potongan hingga Rp 3 juta, travel voucher hingga Rp 2 juta, dan gratis voucher MAP bagi konsumen yang melakukan transaksi pesawat kelas bisnis dan first class," katanya.

Ricky mengatakan, layanan yang diberikan sebagai kemudahan para pelanggan Golden Rama Tours & Travel dalam berinteraksi tanpa harus bertatap muka pun dapat dilakukan sebagai strategi untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan konsumen dengan menghubungi via chat melalui layanan tanya GRETA di nomor 0815 1122 1133 untuk bertanya seputar informasi produk perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru