Liburan ke Seoul, jangan lewatkan lima tempat ini

Kamis, 02 Juli 2020 | 15:40 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Liburan ke Seoul, jangan lewatkan lima tempat ini

ILUSTRASI. Orang-orang menikmati pemandangan dari puncak Menara Seoul N, di tengah penyebaran penyakit virus corona (COVID-19), di Seoul, Korea Selatan, 26 April 2020.


KOREA SELATAN / KORSEL - SEOUL. Korea Selatan belakangan menjadi magnet pelancong asal Indonesia. Dan, Kota Seoul jadi salah satu destinasi populer turis dari negara kita.

Nah, jika Anda berencana untuk liburan ke Seoul, tentu saat pandemi virus corona baru mereda, jangan sampai melewatkan lima tempat yang paling populer di Ibu Kota Korea Selatan.

Soalnya, kelima tempat di Seoul ini merepresentasikan Korea Selatan yang tradisional hingga modern. Berikut lima destinasi wisata di Seoul tersebut:

Baca Juga: Cegah mual, berikut bekal makanan yang harus dibawa saat traveling

1. Namsan Tower

Siapa yang tak kenal Namsan Tower? Menara ini merupakan salah satu ikon dari Seoul. Bangunan tinggi tersbeut tidak hanya sekadar menara, juga terdapat kafe dan restoran.

Nama Namsan Tower semakin populer lantaran sering menjadi lokasi shooting untuk drama-drama top Korea. Sebut saja, My Love from the Star (2013) dan Legend of the Blue Sea (2016).

2. Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung merupakan tempat tinggal utama keluarga kerajaan di masa Dinasti Joseon. Istana ini begitu megah karena bangunannya yang besar dan luas.

Baca Juga: Liburan ke Bangkok, ini 5 aktivitas gratis yang asyik dilakukan

Tambah lagi, empat gerbang utamanya masih bertahan hingga saat ini. Istana Gyeongbokgung juga makin terkenal karena jadi salah satu lokasi syuting film The King: Eternal Monarch (2020) yang diperankan oleh aktor Lee Minho.

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru