Liburan seru! Ini harga tiket masuk Heha Sky View periode Januari 2021

Rabu, 20 Januari 2021 | 16:56 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Liburan seru! Ini harga tiket masuk Heha Sky View periode Januari 2021

ILUSTRASI. Yang menarik banyak perhatian dari tempat HeHa Sky View adalah Sky Glass dan Sky Ballon-nya. Dok: Instagram Heha Sky View Jogja


WISATA - Heha Sky View merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat long weekend tiba.

Tidak hanya unggul dari segi lokasi untuk menikmati pemandangan alamnya saja, Heha Sky View juga memiliki beragam fasilitas unggulan seperti Sky Bridge, area Bean Bag, Sky Glass, Sky Ballon, restoran, ruang pertemuan, dan taman terbuka.

Yang menarik banyak perhatian dari tempat ini adalah Sky Glass dan Sky Ballon-nya. Di Sky Glass, Anda bisa berfoto dan bergaya sambil berdiri lantai sebening kaca! Jika jepretan hasil kamera smartphone dirasa belum maksimal, Anda bisa menggunakan jasa fotografer khusus di setiap spot selfie.

Harga tiket masuk Heha Sky View cukup terjangkau. Di hari Senin-Jumat, pengunjung hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang. Di hari Sabtu dan Minggu, harga tiket yang berlaku senilai Rp 15.000 per orang. Harga tersebut berlaku hingga tanggal 25 Januari 2021.

Heha Sky View Jogja

Baca Juga: Geblek Pari, tempat makan sekaligus wisata berlatar sawah di Kulon Progo

Bagi yang penasaran dengan tempat wisata ini, pengunjung bisa langsung menyambangi Jalan Dlingo Patuk Nomor 2, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Perlu pengunjung catat, Heha Sky View buka mulai pukul 11.00 – 18.00 WIB saat weekday dan pukul 08.00 – 18.00 saat weekend.

Jika ingin mengunjungi tempat ini, Anda harus siap-siap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun secara berkala dan menjaga jarak 1–2 meter dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Dulunya tempat pembuangan sampah, kini Lembah Sorory jadi tempat wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru