Lihat Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Edisi Mei 2022, Warna Gres

Minggu, 22 Mei 2022 | 08:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Lihat Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Edisi Mei 2022, Warna Gres


KONTAN.CO.ID - Yuk, lihat lagi daftar harga sepeda gunung Polygon Relic Series edisi terkini Mei 2022. Pilihan warna gres, harga sepeda gunung Polygon Relic Series dibanderol Rp 2 jutaan cocok untuk anak-anak hingga remaja.

Bersepeda merupakan salah satu hobi dan kegiatan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tanpa memandang batasan umur, bersepeda juga bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Daftar Isi

Berbicara tentang sepeda, ada beberapa jenis sepeda yang beredar di pasaran. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung yang tak kalah populer.

Tidak jarang, orang-orang mengincar sepeda gunung karena spesifikasinya yang sangar, tampilannya sporty, hingga handal menaklukan berbagai macam medan dan trek yang sulit sekalipun.

Tidak hanya untuk orang dewasa, sepeda gunung juga tersedia untuk penikmat gowes kalangan anak-anak hingga remaja.

Adapun pilihan sepeda gunung anak-anak hingga remaja yang menarik dari pabrikan Polygon adalah, sepeda gunung Polygon Relic series yang juga tersedia pilihan warna baru.

Hadir dua pilihan dengan ukuran yang berbeda, sepeda gunung Relic ini dibanderol dengan harga cuma Rp 2 jutaan saja. Bagaimana dengan spesifikasinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Pacific Rp 2 Jutaan Gres Mei 2022, Invert 200 Boleh Dilirik

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Relic20, ini merupakan model yang termurah. Jangan khawatir, meskipun yang termurah spesifikasinya bisa diandalkan, lo!

Dari segi penampilan, sepeda gunung anak Polygon Relic20 juga tampil unik. Sedikit berbeda dari sepeda gunung pada umumnya, frame-nya melengkung di bagian tengah.

Material frame sepeda ini juga sudah menggunakan material AL6 Alloy khas dari Polygon. Material tersebut menghadirkan bobot yang ringan namun tetap kokoh.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Relic20 disematkan suspensi di bagian depan fork. Ini membuat sepeda gunung anak tersebut nyaman ketika melintasi jalanan yang tidak rata.

Sepeda gunung anak Polygon Relic20 menggunakan shifter dari Shimano Tourney dengan opsi 1x6 speed. Untuk segi pengereman, memakai jenis mechanical disc brake dari Tektro TS-325A.

Secara keseluruhan, sepeda gunung anak Polygon Relic20 menjadi pilihan menarik sekaligus bikin dompet tetap tebal.

Kira-kira, berapa harga sepeda gunung Polygon Relic20 dan model lainnya di seri ini? Simak daftar harga sepeda gunung Polygon Relic Series berikut ini.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 Gres Mei 2022, Ini yang Terhemat di Serinya

Daftar harga sepeda gunung Polygon Relic Series edisi Mei 2022:

Sepeda gunung Polygon Relic 24

  • Polygon Relic20 - Rp 2.525.000
  • Polygon Relic24 - Rp 2.900.000

Harga sepeda gunung Polygon bersumber dari situs atau website resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru