Wisata

Lima alat make up yang harus dibawa saat travelling

Jumat, 03 Juli 2020 | 11:14 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Lima alat make up yang harus dibawa saat travelling

ILUSTRASI. Dua turis mancanegara melintas di kawasan Bunderan HI, Jakarta. KONTAN/Fransiskus Simbolon


KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Anda pasti ingin terlihat keren dan berhasil mendapatkan foto yang bagus saat travelling. Akan tetapi, tampil keren seperti itu membutuhkan usaha yang lebih karena Anda harus membawa peralatan make up yang komplet pada tas yang terbatas. Padahal, membawa tas sekecil dan seringan mungkin merupakan hal yang paling didambakan saat travelling.

Melansir Boldsky, ada lima alat make up mendasar yang sudah cukup memenuhi kebutuhan Anda saat travelling. Berikut adalah lima alat make up tersebut:

Pertama, sabun pembersih wajah. Saat travelling, sabun pembersih wajah merupakan barang yang paling penting. Dengan rajin membersihkan wajah, debu dan kotoran yang menempel akan hilang sehingga kulit wajah terbebas dari jerawat.

Kedua, tabir surya. Tabir surya juga jangan sampai ketinggalan ya. Ketika travelling, Anda pasti lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Karena itu, mengoleskan tabir surya sebelum jalan-jalan ini wajib agar kulit tetap terlindungi dari paparan sinar matahari.

Ketiga, pelembap bibir. Sudah terlihat keren saat travelling namun bibir terlihat kering bisa membuat Anda mati gaya. Karena itu, jangan sampai lupa mengantongi pelembap bibir ke mana pun Anda pergi saat travelling.

Keempat, bedak. Bedak memiliki peran yang cukup penting saat travelling. Selain membuat penampilan menjadi lebih oke, bedak juga bisa menyembunyikan mata bengkak atau kantong mata hitam jika jadwal travelling Anda cukup padat.

Kelima, parfum. Parfum harus dibawa ke mana pun Anda pergi saat travelling. Pasalnya, aktif beraktivitas di luar ruangan ditakutkan akan membuat aroma tubuh menjadi kurang sedap. Karena itu, pastikan untuk menyemprotkan parfum jika dirasa sudah dibutuhkan.

Baca Juga: Mabuk udara bikin perjalanan terganggu? Yuk, cegah dengan cara ini

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru