Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace, Minggu (1/9) Jam 19.30 WIB

Minggu, 01 September 2024 | 13:15 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace, Minggu (1/9) Jam 19.30 WIB

ILUSTRASI. Live streaming?Chelsea vs Crystal Palace di Vidio.com


LIGA PRIMER INGGRIS - Berikut adalah info link live streaming Chelsea vs Crystal Palace yang tersaji dalam jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (1/9). Siaran langsung bisa disaksikan di Vidio.com pukul 18.30 WIB.

Liga Primer Inggris (EPL) musim 2024/2024 telah sampai di pekan ke-3. Setelah menang memuaskan pekan lalu, Chelsea jelas datang dengan percaya diri. Sebaliknya, Crystal Palace masih berjuang untuk mencari poin pertama musim ini.

Untuk sementara, Chelsea ada di peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris dengan 3 poin dari dua laga. Sementara itu, Crystal Palace masih tertahan di peringkat ke-17 dengan poin 0.

Silakan catat jadwal dan link streaming resmi yang bisa Anda gunakan untuk menyaksikannya berikut ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Musim Panas Resmi Ditutup, Ini Pengeluaran Klub Besar Premier League

Jadwal & Link Streaming

Chelsea vs Crystal Palace

  • Minggu, 1 September 2024
  • Pukul 19.30 WIB
  • Stamford Bridge
  • Link live streaming Chelsea vs Crystal Palace: vidio.com/categories/premier-league

Baca Juga: Ini Dia 10 Pemain Liga Inggris dengan Gaji Tertinggi, Sebanding dengan Performa?

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea memulai musim ini dengan penyegaran di bangku pelatih. Enzo Maresca yang musim lalu sukses membawa Leicester City naik kasta jelas membawa beban berat.

Pasca kalah 0-2 dari Man. City di laga pertama, The Blues secara ajaib mampu menghajar Wolves dengan skor 2-6 di laga kedua.

Noni Madueke jadi bintang berkat tiga golnya. Cole Palmer juga jadi pemain penting berkat sumbangan 1 gol dan 3 assist untuk Madueke.

Chelsea juga mendapatkan amunisi baru bernama Joao Felix dan Pedro Neto. Di laga sebelumnya, Felix sukses mencetak gol debut berkat assist dari Neto.

Di kubu lawan, Crystal Palace masih belum menemukan sentuhan positif. Kalah 0-2 dari West Ham di laga pertama dan 2-1 dari Brentford di laga kedua membuat klub ini ada di papan bawah.

Pelatih Frank de Boer menaruh harapan besar pada Jean-Philippe Mateta dan Eberechi Eze untuk lebih tajam di lini depan setelah ditinggal Michael Olise ke Bayern.

Sejauh ini belum ada pemain Crystal Palace yang bisa mencetak gol. Satu gol yang didapat saat menghadapi Brentford merupakan gol bunuh diri bek Ethan Pinnock.

Melihat catatan tersebut, prediksi Chelsea vs Crystal Palace sepertinya mengarah pada kemenangan Chelsea. The Blues seharusnya bisa menang meyakinkan dengan margin 2 gol.

Prediksi Susunan Pemain

  • Chelsea: Sanchez; Cucurella, Colwill, Fofana, Gusto; Enzo, Caicedo; Neto, Palmer, Madueke; Jackson.
  • Crystal Palace: Henderson; Richards, Guehi, Clyne; Mithcell, Hughes, Wharton, Munoz; Mateta, Eze, Kamada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru