Link Live Streaming Leipzig vs Liverpool Malam Ini, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Rabu, 23 Oktober 2024 | 15:25 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Link Live Streaming Leipzig vs Liverpool Malam Ini, Kick-off Pukul 02.00 WIB

ILUSTRASI. Link Live Streaming Leipzig vs Liverpool Malam Ini, Kick-off Pukul 02.00 WIB


LIGA CHAMPIONS - Berikut adalah informasi link live streaming Leipzig vs Liverpool yang dimainkan dalam jadwal Liga Champions malam ini. Jangan sampai terlewat, kick-off dilakukan pada pukul 02.00 WIB Kamis (24/10) dini hari. Link live streaming tentu tersedia di Vidio.com.

Pertandingan Leipzig vs Liverpool malam ini sangat layak disaksikan, karena kedua tim memiliki materi pemain yang sangat baik. Lini depan keduanya terbilang tajam dan memiliki kualitas merata. 

Jika melihat catatan performa di Liga Champions sejauh ini, sepertinya Liverpool akan lebih mendominasi. Leipzig memang tampil baik di liga domestik, namun belum bisa menunjukkan yang terbaik di level Eropa.

Untuk mengetahui hasil Leipzig vs Liverpool malam ini, silakan catat jadwal dan link live streaming yang bisa Anda gunakan nanti.

Baca Juga: Barcelona vs Bayern Munchen: Prediksi Skor dan Line Up, serta Link Live Streaming

Jadwal & Link Live Streaming Leipzig vs Liverpool

Siaran live streaming Leipzig vs Liverpool dalam jadwal Liga Champions malam ini tersedia di layanan Vidio, baik dalam versi aplikasi maupun website.

Berikut adalah detail jadwal dan link live streaming Leipzig vs Liverpool yang bisa Anda gunakan:

  • Kamis, 24 Oktober 2024
  • Kick-off 02.00 WIB
  • Red Bull Arena, Leipzig
  • Link live streaming: vidio.com

Untuk bisa mengaksesnya, Anda perlu membeli paket berlangganan dengan harga tertentu.

Baca Juga: Virgil van Dijk Ungkap Pembicaraan Kontrak dengan Liverpool Masih Berlangsung

Tonton: Pahami 8 Tanda Tubuh Membutuhkan Olahraga yang Tidak Disadari

​Prediksi Skor Leipzig vs Liverpool

Sang tuan rumah kini terjebak di peringkat ke-31 dalam klasemen Liga Champions. Leipzig selalu kalah di dua laga awal dan belum mendapat satu pun poin.

Di laga pertama mereka kalah 2-1 dari Atletico Madrid, sementara di laga kedua mereka kalah 2-3 dari Juventus.

Performanya di liga domestik terbilang cukup baik. Kini mereka ada di peringkat ke-2 klasemen dengan 17 poin, sama dengan Bayern Munchen yang ada di atasnya. Lima laga terakhirnya di liga berakhir dengan tiga kali menang dan dua kali seri.

Liverpool kini ada di peringkat ke-10 klasemen Liga Champions dengan 6 poin dari dua laga. The Reds menang 1-3 dari AC Milan pada pertemuan pertama, lalu menang 2-0 dari Bologna pada laga kedua.

Liverpool juga masih jadi pemuncak klasemen Liga Inggris dengan 21 poin dari 8 laga. Lima laga terakhirnya menghasilkan empat kali menang dan satu kali kalah.

Melihat catatan itu, klub asuhan Arne Slot jelas akan lebih diunggulkan meski malam ini bermain sebagai tamu. 

Prediksi skor Leipzig vs Liverpool: 0-2.

Baca Juga: Jadwal UCL 2024/25 Matchday 3: Ada Barca vs Munchen dan Madrid vs Dortmund

Prediksi Line Up Leipzig vs Liverpool

Pasca laga kontra Chelsea akhir pekan lalu, Liverpool sepertinya harus kehilangan Diogo Jota yang ditarik keluar lebih cepat. Beruntung, pelapis seperti Darwin Nunez masih tersedia.

Selain Jota, Slot masih punya banyak pemain. Mac Allister, Diaz, dan Tsimikas yang tidak diturunkan sejak awal dalam laga kontra Chelsea sepertinya akan jadi pilihan untuk laga malam ini.

Leipzig tentu akan sangat bergantung pada ketajaman lini depan yang diisi Benjamin Sesko dan Lois Openda. Xavi Simons pun dalam kondisi baik dan siap memberikan dukungan dari belakang dua penyerang tersebut.

  • Prediksi line up Leipzig (3-4-1-2): Gulacsi; Lukeba, Klostermann, Orban; Nusa, Vermeeren, Haidara, Geertruida; Simons; Sesko, Openda.
  • Prediksi line up Liverpool (4-2-3-1): Kelleher; Tsimikas, Van Dijk, Konate, Gomez; Gravenberch, Mac Allister; Diaz, Jones, Salah; Nunez.

Selanjutnya: Cara Beli dan Aktivasi eSIM Telkomsel untuk Pelanggan Baru

Menarik Dibaca: Hujan Bisa Turun di Sini, Simak Prakiraan Cuaca Besok (24/10) di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru