Link Live Streaming Manchester City vs Sparta Praha Malam Ini, Kick-off 02.00 WIB

Rabu, 23 Oktober 2024 | 15:26 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Link Live Streaming Manchester City vs Sparta Praha Malam Ini, Kick-off 02.00 WIB

ILUSTRASI. Link Live Streaming Manchester City vs Sparta Praha Malam Ini, Kick-off Pukul 02.00 WIB


LIGA CHAMPIONS - Catat link live streaming Manchester City vs Sparta Praha yang jadi salah satu laga seri dalam jadwal Liga Champions malam ini. Kick-off dilakukan pada pukul 02.00 WIB, Kamis (24/10) dini hari. Streaming tersedia di Vidio.com.

Laga Manchester City vs Sparta Praha malam ini bisa dibilang jadi laga klub papan tengah. Keduanya saat ini ada di papan tengah klasemen sementara Liga Champions.

Manchester City ada di peringkat ke-12, sementara Sparta Praha ada dua tingkat di bawahnya. Masing-masing baru bisa merasakan satu kali menang dan satu kali seri.

Hasil Manchester City vs Sparta Praha tentu akan sangat menarik untuk dilihat. Untuk itu, catat link live streaming serta simak prediksinya berikut ini.

Baca Juga: Barcelona vs Bayern Munchen: Prediksi Skor dan Line Up, serta Link Live Streaming

Jadwal & Link Live Streaming Manchester City vs Sparta Praha

Live streaming Manchester City vs Sparta Praha hari ini tentu tersedia di layanan Vidio, baik dalam versi aplikasi maupun website.

Silakan catat detail jadwal dan link live streaming Manchester City vs Sparta Praha berikut ini:

  • Kamis, 24 Oktober 2024
  • Kick-off 02.00 WIB
  • Etihad Stadium, Manchester
  • Link live streaming: vidio.com

Baca Juga: Leipzig vs Liverpool: Prediksi Skor dan Line Up, serta Link Live Streaming Malam Ini

Tonton: Pahami 8 Tanda Tubuh Membutuhkan Olahraga yang Tidak Disadari

​Prediksi Skor Manchester City vs Sparta Praha

City kini ada di peringkat ke-12 klasemen Liga Champions dengan koleksi 4 poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali seri.

City bermain imbang 0-0 dengan Inter Milan di pekan pertama, lalu menang telak 0-4 kontra Slovan Bratislava di pertandingan kedua.

Di kubu lawan, Sparta Praha ada di peringkat ke-14 klasemen dengan jumlah poin dan catatan pertandingan yang sama dengan City.

Klub asal Ceko ini menang 3-0 kontra Salzburg di pekan pembuka, lalu hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Stuttgart pada pekan kedua.

Di liga domestik, City kini ada di peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris dengan 20 poin dari delapan laga. Lima laga terakhirnya di liga menghasilkan tiga kali menang dan dua kali seri.

Sparta Praha juga ada di peringkat ke-2 klasemen Liga Ceko dengan 25 poin dari sebelas laga. Bedanya, lima laga terakhir Sparta Praha dilalui dengan tiga kali menang dan dua kali kalah.

Melihat catatan itu, Manchester City jelas lebih diunggulkan. Bermain di kandang sendiri tentu akan memberikan tambahan kekuatan.

Baca Juga: Guardiola Bela Keputusan VAR Beri Kemenangan Kontroversi Manchester City atas Wolves

Prediksi skor Manchester City vs Sparta Praha: 3-0.

Prediksi Line Up Manchester City vs Sparta Praha

Malam ini Pep Guardiola sepertinya akan menurunkan pemain terbaik demi bisa mendapatkan hasil terbaik. Skuad City kini ada dalam kondis yang baik, kecuali bek Nathan Ake yang mengalami masalah otot berkepanjangan.

Di kub lawan, Sparta Praha bisa kembali diperkuat bek andalannya, Martin Vitik, yang sempat terkena skorsing. Duet Veljko Birmancevic dan Victor Olatunji juga siap diturunkan untuk menghadapi lawan kuat seperti City.

  • Prediksi line up Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Gvardiol, Dias, Akanji, Lewis; Nunes, Gundogan; Grealish, Foden, Bernardo; Haaland.
  • Prediksi line up Sparta Praha (3-4-3): Vindahl; Zeleny, Panak, Vitik; Wiesner, Laci, Kairinen, Preciado; Haraslin, Olatunji, Birmancevic.

Selanjutnya: Link Live Streaming Leipzig vs Liverpool Malam Ini, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Menarik Dibaca: Hujan Bisa Turun di Sini, Simak Prakiraan Cuaca Besok (24/10) di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru