Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, BRI Liga 1 Hari Ini (12/9)

Kamis, 12 September 2024 | 03:21 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, BRI Liga 1 Hari Ini (12/9)

ILUSTRASI. PSS Sleman vs Borneo FC


BRI LIGA 1 - Berikut adalah link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC yang tersaji dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini, Kamis (12/9). Borneo FC punya kesempatan besar untuk naik ke peringkat satu klasemen karena hanya bertemu PSS hari ini.

BRI Liga 1 musim 2024/2025 akhirnya kembali setelah jeda internasional. Memasuki pekan ke-4 ini, Borneo FC masih sangat dominan. Sebaliknya, PSS terlihat makin menyedihkan.

PSS memulai musim ini dengan sangat sulit. Pasca menelan kekalahan di laga pertama, tim asal DIY ini langsung mendapatkan pengurangan poin sebanyak 3 poin.

Di dua laga berikutnya, PSS terus mengalami kekalahan. Hasilnya, PSS kini ada di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi poin -3. Pada pekan ke-3 pun PSS kalah dari Semen Padang yang berstatus sebagai klub promosi.

Baca Juga: Mengenal Aturan VAR dalam Sepak Bola, Manfaat, dan Cara Kerja saat Pertandingan

Sebaliknya, Borneo FC masih tampil sangat dominan dengan catatan 3 menang dari 3 laga. Koleksi 9 poinnya untuk sementara menempatkan Borneo FC di peringkat ke-2 klasemen.

Borneo tertinggal satu poin dari PSM yang bermain imbang pada hari Rabu. Hari ini Borneo berpeluang menggusur PSM dari puncak klasemen dengan catatan sempurna.

Borneo FC dan PSS tentu sudah bertemu dua kali musim lalu. Hasilnya, Borneo FC sukses meraih kemenangan, masing-masing dengan skor 1-0 dan 0-1.

Baca Juga: Simak Aturan Baru di Liga Primer Inggris Musim 2024-2025

Jadwal & Link Streaming

PSS Sleman vs Borneo FC

  • Kamis, 12 September 2024.
  • Pukul 15.30 WIB.
  • Stadion Manahan, Surakarta.
  • Link live streaming PSS vs Borneo FC: Vidio.com.

Selanjutnya: Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis (12/9): PSS vs Borneo FC, PSBS vs Persija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru