Link Nonton Blue Lock Episode 2 Sub Indo Terbaru, Streaming di Bstation, iQIYI, Vidio

Senin, 17 Oktober 2022 | 11:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Blue Lock Episode 2 Sub Indo Terbaru, Streaming di Bstation, iQIYI, Vidio

ILUSTRASI. Link Nonton Blue Lock Episode 2 Sub Indo Terbaru, Streaming di Bstation, iQIYI, Vidio


ANIME - Simak link nonton anime Blue Lock episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru. Streaming anime Blue Lock episode 2 lengkap dengan pilihan sub Indo tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Masih belum sempat nonton anime Blue Lock episode 2 terbaru sub Indo yang tayang akhir pekan kemarin? Blue Lock adalah anime terbaru di bulan Oktober 2022 bertema olahraga sepak bola.

Menarik untuk diikuti, elemen battle royale yang mungkin kerap kali Anda temukan di dalam game atau serial terentu menjadi bumbu penyedap di anime Blue Lock ini.

Blue Lock yang memasuki episode ke-2 ini memperlihatkan bagaimana kandidat penyerang yang terpilih dalam projek Blue Lock masih cukup panjang perjalanannya.

Dalam episode sebelumnya, kita telah melihat calon penyerang Timnas Jepang yang telah mendapatkan undangan untuk mengikut Project Blue Lock. Tak selang berapa lama, para peserta langsung dihadapkan dengan tantangan pertama.

Para peserta diberi waktu tertentu, siapa yang terkena bola atau masih memegang kendali bola tersebut akan tersingkir. Detik-detik terakhir sebelum waktu habis, Yoichi Isagi menjadi incaran bola dan mengenainya.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 15 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Namun, alih-alih mengincar pemain lainnya yang kakinya cidera, Yoichi justru menendang bola tersebut ke arah Ryosuke Kira. Tepat sasaran dan waktu pun berakhir, apakah Ryosuke Kira bakal tersingkir di tantangan perdana Blue Lock ini?

Saksikan kelanjutannya hanya di Blue Lock episode 2 sub Indo terbaru. Berikut link nonton Blue Lock episode 2 sub Indo terbaru, streaming resmi tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 271, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Link nonton Blue Lock episode 2:

Preview Blue Lock episode 2

  • Nonton Blue Lock Episode 1 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069747/12599623?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Blue Lock Episode 1 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/blue-lock-episode-2-nf5skqz2b4?lang=id_id
  • Nonton Blue Lock Episode 1 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7207449-episode-02

Cara nonton Blue Lock sub Indo, Anda tinggal mengunjungi link tersebut lewat browser di laptop atau di HP yangn nantinya bakal diarahkan ke aplikasi. Jangan lupa pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk mempermudah Anda mengikuti jalan cerita anime Blue Lock ini. 

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan gunakan pilihan resolusi tertinggi.

Akhir kata, selamat nonton Blue Lock episode 2 sub Indo terbaru lewat link streaming anime resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru