Nonton Boruto Episode 271, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 17 Oktober 2022 | 10:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 271, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 271, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton Boruto episode 271, streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia di beberapa platform. Boruto Naruto Next Generation episode 271 sub Indo dapat Anda tonton lewat iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu cek link resminya dan beberapa info terkait dengan melanjutkan scroll ke bawah.

Boruto episode 271 telah rilis pada hari Minggu, 16 Oktober 2022 mulai pukul 16:30 WIB. Apakah Anda masih belum sempat nonton Boruto episode terbaru ini?

Kali ini akan menceritakan bagaimana Himawari dan Kawaki serta teman-teman satu kelas akan berlatih di lapangan. Mereka menuju ke sebuah pulau yang tak berpenghuni.

Apakah teror terhadap Kae masih berlanjut? Kawaki dan Himawari juga harus waspada untuk menghadapi situasi yang tidak terduga.

Penasaran buat nonton Boruto episode 271 yang terbaru ini? Berikut ini link nonton Boruto episode 271 sub Indo resmi:

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 15 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Boruto episode 271 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 270 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-271-13mrnoohrzc?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 270 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12583615?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 270 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_271-1166063297?containerId=playlist-26272965

Biar makin lengkap, berikut sinopsis Boruto episode 27 yang dapat Anda simak selengkpanya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 2, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Boruto episode 271

Preview Boruto episode 265

Dilansir dari laman resmi tv-tokyo.jp, Boruto: Naruto Next Generation episode 271 bakal berjudul "Pulau Pengkhianatan".

Kelas Kawaki dan Himawari menuju ke sebuah pulau yang tak berpenghuni untuk berlatih di luar serta membuat kenangan baru bersama Kae yang kecewa atas festival sekolah yang dibatalkan.

Namun, di pulau ini, tidak hanya berbagai rumor beredar tentang "pulau tak berpenghuni yang jauh dari desa", tetapi juga terjadi silih berganti. 

Mereka juga tidak memiliki makanan yang dipersiapkan untuk perjalanan menuju pulau tersebut. Kejadian demi kejadian aneh pun muncul.

Sesuai intruksi ibu guru Hana, para siswa bekerja sama untuk mengatasi situasi yang sulit ini. Di tengah-tengah situasi tersebut, Kawaki meningkatkan kewaspadaannya.

Dia berpikir bahwa seorang pembunuh yang mengincar Kae mungkin masih bersembunyi di suatu tempat.

Tonton semuanya hanya di Boruto episode 271 terbaru lengkap dengan opsi subtitle Bahasa Indonesia yang link resminya dapat Anda simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru