Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 2, Streaming Sub Indo di Bstation

Kamis, 13 Oktober 2022 | 08:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 2, Streaming Sub Indo di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 2, Streaming Sub Indo di Bstation


ANIME - Nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2 (The Eminence Shadow). Streaming anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat web atau aplikasi.

Apakah Anda suka dengan anime bertema isekai? Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merupakan anime yang tayang perdana pekan lalu dan mungkin menjadi salah satu yang menarik untuk diikuti sepanjang musim gugur atau Fall 2022 ini.

Kabar baiknya, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2 telah resmi tayang pada hari Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 21:30 WIB.

Mengisahkan tentang seorang pemuda yang tewas dalam kecelakaan dan bereinkarnasi di dunia fantasi, sekarang dia dikenal sebagai Cid Kageno. Dengan segala rencananya, dia ingin membentuk organisasi di mana dia dapat menjadi dalang dari semuanya.

Bagaimana kehidupan Cid di dunia fantasi yang baru ini? Saksikan kelanjutan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2 yang sub Indo resminya silahkan cek link berikut ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2 (The Eminence Shadow):

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12590698?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2 (The Eminence Shadow)

Preview Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2 (The Eminence Shadow)

Dilansir dari laman resmi shadow-garden.jp, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2 bakal berjudul "#02 Shadow Garden Formed".

Kageno yang bereinkarnasi di dunia berbeda di mana sihir ada, hidup sebagai anak kedua yang membosankan dari keluarga bangsawan pedesaan bernama Baron Kageno.

Sambil berburu pencuri malam demi malam dan menyelamatkan elf yang dirasuki setan, mulailah berjalan di jalan menjadi manusia.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 1 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Berikut ini preview video yang dapat Anda simak:

Akhir kata, selamat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 2 yang terbaru ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru