Nonton Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

ILUSTRASI. Nonton Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini


ANIME - Nonton anime Chainsaw Man episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Chainsaw Man episode 1 sub Indo sudah tersedia di platform Prime Video yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Anime yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang juga di bulan Oktober 2022 ini. Chainsaw Man episode 1 akhirnya resmi mengudara per hari Selasa, 11 Oktober 2022 pada pukul 23:00 WIB.

Bagi Anda yang tertarik buat nonton Chainsaw Man episode 1 sub Indo resmi, saat ini platform resmi yang menayangkan anime tersebut adalah Prime Video. Meski tidak sepenuhnya gratis, Prime Video juga menyediakan fitur uji coba gratis selama 7 hari.

Mau nonton Chainsaw Man episode 1 sub Indo resmi? Berikut ini link nonton lengkap dengan pilihan subtitle Bahasa Indonesia di Prime Video.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 1 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Link nonton Chainsaw Man episode 1 (Prime Video):

  • Nonton Chainsaw Man episode 1 sub Indo: https://www.primevideo.com/detail/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC/ref=atv_dp_share_cu_r

Episode perdana Chainsaw Man ini akan memperlihatkan kedekatan Denji dan anjing peliharaannya bernama Pochita yang merupakan Chainsaw Devil. Berikut ini siopsis Chainsaw Man episode 1 selengkapnya simak di bawah ini.

Sinopsis Chainsaw Man episode 1

Preview Chainsaw Man episode 1

Anime Chainsaw Man episode 1 ini berjudul "Anjing dan Gergaji".

Dalam deskripsi di Prime Video djielaskan bahwa Denji menghidupi dirinya dengan menjadi Pemburu Iblis. Demi melunasi hutang ayahnya, dia dan "Iblis Gergaji", Pochita, membuat kesepakatan dengan para berandalan serta melalui hidup miskin.

Suatu hari, dia ditipu oleh para berandalan dan dibunuh. Di tengah kesadarannya yang semakin memudar, Denji mendengar suatu suara.

Apakah ini awal mula Denji dan Pochita bergabung dan menjadi Chainsaw Man? Tonton keseruan anime Chainsaw Man episode 1 sub Indo resmi hanya lewat link resmi di atas.

Baca Juga: Nonton Anime Blue Lock Episode 1 Sub Indo Resmi, Streaming di Bstation, iQIYI, Vidio

Pastikan Anda juga sudah berlangganan Prime Video supaya dapat mengakses anime Chainsaw Man tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru