Link Nonton Chainsaw Man Sub Indo Terbaru, Kini Tersedia di Bstation & Netflix

Rabu, 01 Februari 2023 | 12:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Chainsaw Man Sub Indo Terbaru, Kini Tersedia di Bstation & Netflix

ILUSTRASI. Link Nonton Chainsaw Man Sub Indo Terbaru, Kini Tersedia di Bstation & Netflix


ANIME -  Link nonton Chainsaw Man sub Indo terbaru, kini sudah tersedia di Bstation dan Netflix. Link streaming Chainsaw Man sub Indo (subtitle Indonesia) lengkap semua episode kini sudah bisa diakses lewat platform Bstation/Bilibili dan Netflix.

Apakah Anda masih belum sempat nonton anime Chainsaw Man? Kabar gembira, anime Chainsaw Man kini tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili dan juga Netflix.

Mulai 1 Februari 2023, para penggemar anime dapat menyaksikan atau nonton Chainsaw Man dari episode 1 sampai 12, lengkap Season pertama. Tidak hanya itu saja, penayangan Chainsaw Man lewat platform tersebut juga dilengkapi dengan dukungan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia.

Anime Chainsaw Man sendiri diadaptasi manga dengan judul serupa karya Tatsuki Fujimoto. Mengusung genre fantasi, action dan drama yang dibumbui juga dengan fantasi gelap, Chainsaw Man berhasil menarik perhatian para penggemar manga dan anime.

Manga tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang pertama kali tayang pada bulan Oktober 2022 lalu.

Meski begitu, penayangan Chainsaw Man terbatas di beberapa platform streaming resmi pada saat itu. Bagi Anda yang mungkin ingin kembali menonton Chainsaw Man dari episode 1 sampai 12, kini telah tersedia di Bstation/Bilibili dan Netflix.

Tertarik untuk nonton Chainsaw Man semua episode lengkap dengan sub Indo? Berikut ini link nonton Chainsaw Man episode 1-12 sub Indo di Bstation/Bilibili dan Netflix.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Link nonton Chainsaw Man sub Indo epsiode 1-12:

  • Nonton Chainsaw Man sub Indo episode 1-12 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069687
  • Nonton Chainsaw Man sub Indo episode 1-12 (Netflix): https://www.netflix.com/title/81215627

Untuk nonton Chainsaw Man sub Indo dengan link terbaru, Anda dapat mengunjungi salah satu di atas. Nonton Chainsaw Man sub Indo via Bstation/Bilibili.

Bila Anda sudah berlangganan Netflix, Chainsaw Man juga telah tersedia di platform tersebut dan bisa ditonton sekarang juga.

Berikut ini sinopsis Chainsaw Man yang dapat Anda simak sebagai pengantar sebelum nonton semua episodenya.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4, Streaming Resmi

Sinopsis Chainsaw Man

Preview Chainsaw Man episode 1

Denji memiliki mimpi yang cukup sederhana, yakni hidup bahagia dan damai, serta menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, hal tersebut jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh Yakuza untuk membunuh iblis demi melunasi hutang ayahnya.

Bersama iblis peliharannya yang bernama Pochita, dia siap melakukan apa saja meski hanya mendapatkan sedikti uang.

Sayangnya, Denji dikhianati oleh mereka dan dibunuh dengan cara yang sadis. Tubuh Denji yang terpisah kembali menyatu berkat Pochita, iblis Chainsaw Man.

Sekarang Denji bergabung dengan Pochita dan dapat berubah menjadi Chainsaw Man. Dia menghabisi zombie-zombie dan para Yakuza yang telah mengkhianatinya dengan kekuatan dengan brutal sebagai Chainsaw Man.

Pasca kejadian itu, Denji bertemu dengan para pemburu iblis di tempat kejadaian. Kemudian dia ditawari pekerjaan sebagai Public Safety Devil Hunter.

Baca Juga: Poster One Piece Live Action Netflix Terungkap! Ada Luffy dan Kru Bajak Laut Lainnya

Sekarang dengan sarana untuk menghadapi musuh terberat sekalipun, Denji tidak akan berhenti mencapai impian remajanya yang sederhana.

Akhir kata, selamat nonton Chainsaw Man lengkap semua episode lewat link terbaru di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru