Link Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 2, Simak Daftar Streaming Berikut

Selasa, 16 Juli 2024 | 09:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 2, Simak Daftar Streaming Berikut

ILUSTRASI. Link Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 2, Simak Daftar Streaming Berikut


ANIME - Link nonton anime Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, simak daftar streaming berikut ini. Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 sub Indo tersedia di berbagai platform streaming legal dan resmi, termasuk channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Terlewat nonton anime yang satu ini?

Pada akhir pekan lalu (14/7/2024), anime Tsue to Tsurugi no Wistoria mendapatkan episode terbaru yang ke-2. Anime yang menceritakan tentang bocah yang berada di lingkungan akademi sihir tetapi tidak bisa menggunakan sihir ini akan menampilkan pembuktian bahwa dirinya layak berada di sana.

Will Serfort punya impian menjadi Magia Vander meskipun dirinya tidak bisa menggunakan sihir. Impiannya adalah berada di atas tower bersama teman masa kecilnya, Elfaria melihat bagaimana matahari tenggelam.

Pada Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 yang terbaru ini akan menjadi pembuktian bahwa Will memiliki potensi akan itu. Edward akan menguji Will dalam duel menggunakan sihir.

Akankah Will dapat menandingi Edward sensei dalam duel tersebut meskipun ia tidak bisa menggunakan sihir?

Tonton selengkapnya di anime Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 sub Indo yang link streaming serta sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Shinmai Ossan Boukensha Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 2:

  • Link nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2110991
  • Link nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/tongkat-sihir-dan-pedang-wistoria-episode-2-tc8nqq8jh0?lang=id_id
  • Link nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81900358
  • Link nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=IG1IyN4VNHI
  • Link nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 (Crunchyroll): https://www.crunchyroll.com/watch/GQJUG5JZX/as-though-undaunted

Untuk menonton anime Tsue to Tsurugi no Wistoria sub Indo yang legal dan resmi, Anda dapat link streaming di atas.

Pilih salah satu, nantinya akan diarahkan menuju ke website resmi atau ke aplikasi streaming jika membukanya lewat ponsel pintar. Agar dapat menonton Tsue to Tsurugi no Wistoria sub Indo secara gratis, Anda dapat mengunjungi link streaming via channel YouTube Muse Indonesia.

Anda juga dapat mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia dengan mengubahnya pada menu subtitle, kemudian pilih Bahasa Indonesia.

Jangan lupa atur resolusi menjadi yang tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Melengkapi info tentang anime Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 yang terbaru, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Nige Jouzu no Wakagimi Episode 2 Subtitle Indonesia yang Legal dan Resmi

Sinopsis Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 2

Anime Wistoria: Wand and Sword episode 2 (Tsue to Tsurugi no Wistoria)

Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 berjudul "Pantang Menyerah".

Ketika akademi sedang ramai membicarakan Sion yang dikabarkan berhasil mengalahkan musuh kuat, Profesor Edward tahu bahwa Will adalah orang yang mengalahkannya.

Ia kemudia memberikan ujian khusus kepada Will.

Akankah Will dapat menghadapi ujian tersebut?

Akhir kata, selamat nonton anime Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 2 sub Indo terbaru yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru