Link Nonton Nige Jouzu no Wakagimi Episode 2 Subtitle Indonesia yang Legal dan Resmi

Senin, 15 Juli 2024 | 09:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Nige Jouzu no Wakagimi Episode 2 Subtitle Indonesia yang Legal dan Resmi

ILUSTRASI. Link Nonton Nige Jouzu no Wakagimi Episode 2 Subtitle Indonesia yang Legal dan Resmi


ANIME - Link nonton anime Nige Jouzu no Wakagimi atau The Elusive Samurai episode 2 sub Indo, berikut streaming yang legal dan resmi. Nonton Nige Jouzu no Wakagimi episode 2 sub Indo terbaru yang legal dan resmi tersedia mulai di iQIYI, Crunchyroll, Catchplay hingga Netflix.

Terlewat nonton anime yang satu ini? Nige Jouzo no Wakagimi atau The Elusive Samurai telah mendapatkan episode terbaru ayng ke-2 pada akhir pekan lalu.

Jika Anda mungkin terlewat atau belum sempat nonton, simak link streaming nonton anime Nige Jouzo no Wakagimi yang legal dan pembahasan tentang ringkasan cerita untuk episode terbaru ini.

Pada anime Nige Jouzo no Wakagimi episode 2 yang terbaru ini akan berfokus pada pemberontakan yang dilakukan oleh penjaga Keshogunan Kamakura.

Dia adalah Takauji Ashikaga, seseorang yang pernah dianggap sebagai penjaga Keshogunan Kamakura, ia melancarkan pemberontakan yang menyebabkan kehancurannya dengan cepat.

Seperti apa kejadian yang sebenarnya? Tonton selengkapnya di anime Nige Jouzo no Wakagimi episode 2 yang link streaming legal dan resmi serta sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Wistoria: Wand and Sword Episode 2 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Link Nonton Nige Jouzo no Wakagimi Episode 2 (The Elusive Samurai):

Nonton anime Nige Jouzo no Wakagimi atau The Elusive Samurai sub Indo tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi pada link di bawah ini:

  • Nonton Nige Jouzo no Wakagimi episode 2 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/tuan-muda-yang-jago-kabur-episode-2-yziqnjszcw?lang=id_id
  • Nonton Nige Jouzo no Wakagimi episode 2 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81907835
  • Nonton Nige Jouzo no Wakagimi episode 2 sub Indo (Catchplay): https://catchplay.com/id/video/f4b12652-ebd2-45c4-b85c-5404be8d4ace
  • Nonton Nige Jouzo no Wakagimi episode 2 (Crunchyroll): https://www.crunchyroll.com/watch/G2XU07W7J/the-gentle-uncle

Cara nonton anime Nige Jouzo no Wakagimi atau The Elusive Samurai episode terbaru sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming legal dan resmi di atas.

Pastikan Anda telah berlangganan salah satu platform streaming yang menyediakan judul anime tersebut, sebab episode terbarunya baru bisa diakses secara gratis seminggu setelahnya.

Namun jika Anda tidak masalah dengan hal itu, Anda dapat menunggu minggu depan untuk menyaksikan episode selanjutnya secara gratis.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, pilih pada opsi subtitle, kemudian pilih Bahasa Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi, misalnya 720P yang tersedia gratis atau 1080P yang aktif jika berlangganan di salah satu platform streaming pada daftar di atas.

Ringkasan cerita Nige Jouzo no Wakagimi episode 2 dapat Anda simak pada sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Atri My Dear Moments Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Nige Jouzo no Wakagimi Episode 2 (The Elusive Samurai)

Anime The Elusive Samurai Episode 2 (Nige Jouzu no Wakagimi)

Anime Nige Jouzo no Wakagimi atau The Elusive Samurai episode 2 berjudul "The Gentle Uncle".

Takauji Ashikaga, yang pernah dianggap sebagai penjaga Keshogunan Kamakura, melancarkan pemberontakan yang menyebabkan kehancurannya dengan cepat.

Kakak laki-laki Tokiyuki, yaitu Kunitoki, berhasil menghindari para prajurit yang setia kepada Takauji. 

Dia dilindungi oleh pamannya, yaitu Godaiin Munehsige dan berhasil lolos dari mata para samurai yang bersekutu dengan Takauji.

Sementara itu, Tokiyuki bersembunyi di sebuah rumah kosong di pinggiran Kamakura untuk menuju ke wilayah Yorishige, Shinano, Suwa.

Namun, ia tetap diawasi di sana. Hanya bendera yang diketahui saudaranya yang berkibar.

Siapa musuh dan siapa sekutu? Tokiyuki dan teman-temannya, yang hancur oleh rantai kyogiri, menghadapi kesulitan lebih lanjut.

Penasaran dengan lanjutan anime Nige Jouzo no Wakagimi atau The Elusive Samurai episode 2 ini? 

Bagi Anda yang terlewat atau belum sempat nonton, kunjungi link streaming Nige Jouzo no Wakagimi episode 2 sub Indo yang legal dan resmi pada daftar di atas.

Selanjutnya: El Nino Pengaruhi Produksi Sawit Sampoerna Agro (SGRO) pada Semester I 2024

Menarik Dibaca: Saksikan 4 Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Termasuk Pasutri Gaje

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru