Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Subtitle Indonesia, Link Bstation, YouTube dll

Jumat, 22 Maret 2024 | 08:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Subtitle Indonesia, Link Bstation, YouTube dll

ILUSTRASI. Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Subtitle Indonesia, Link Bstation, YouTube dll


ANIME - Link nonton anime Mato Seihei no Slave episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia sekarang sudah tersedia, cek tempat streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Mato Seihei atau Chained Soldier episode 12 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakases secara gratis.

Anime Mato Seihei no Slave atau CHained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir baru saja mendapatkan episode terbaru. Dengan tayangnya Mato Seihei no Slave episode 12 pada hari Kamis, 21 Maret 2024, ini menjadi penutup untuk musim pertama anime tersebut.

Apakah Mato Seihei no Slave episode terakhir atau yang ke-12 ini akan menjadi penutup dengan akhir yang indah?

Bicara soal Mato Seihei no Slave episode 12, pada episode terbaru ini akan melanjutkan pertempuran yang sedang terjadi.

Bukan antara pertempuran antara Anti-Demon Corps melawan Jurik atau Shuuki, tetapi menghadapi mereka yang mengaku sebagai Delapan Dewa Petir.

Kedatangan Shikoku secara tiba-tiba menculik Coco dan Naon. Aoba berusaha untuk menyelamatkan mereka berdua, tetapi hal itu tidak mudah.

Aoba, Kyouka dan Yuuki akan bersatu melawan Delapan Dewa Petir yang muncul tiba-tiba ini. Apakah mereka mampu menghadapi Shikoku?

Tonton selengkapnya di anime Mato Seihei no Slave episode 12 sub Indo yang link streaming resmi lengkap sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Ishura Episode 12 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

PERHATIAN! Anime ini tidak cocok ditonton oleh anak di bawah usia 13 tahun. Diharapkan penonton mengikuti judul Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite ini dengan bijak.

Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 (Chained Soldier)​:

  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 12 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2096950/13065800?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 12 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8111736-episode-12
  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 12 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=d0b4hbONteM

Nonton Mato Seihei no Slave episode terbaru sub Indo yang resmi dan legal dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas.

Beberapa platform streaming di atas mengharuskan pengguna untuk berlangganan agar episode terbarunya bisa diakses bersamaan dengan waktu rilisnya. Meski begitu, Anda masih bisa menyaksikan Mato Seihei no Slave episode terbaru secara gratis tanpa harus berlangganan lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia, Anda dapat mengetuk tombol "CC" lalu pilih bahasa yang diinginkan pada platform streaming Bstation/Bilibili.

Sedangkan kalau nonton Mato Seihei no Slave lewat channel YouTube Muse Indonesia, sub Indo sudah aktif secara otomatis.

Rangkuman alur cerita Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir episode 12 dapat Anda simak pada sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 11 Subtitle Indonesia, Link Bstation, YouTube dll

Sinopsis Mato Seihei no Slave Episode 12 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 12 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 12 atau episode terakhir Season 1 ini berjudul "Kepulangan, Tekad Baru".

Shikoku, salah satu dari Delapan Dewa Petir menculik Coco dan Naon.

Shikoku menggunakan racunnya sendiri untuk membuat Tanduk Tunggal mengamuk. Demi melindungi rekan-rekannya dan membalaskan dendam kampung halaman Kyouka, keduanya bekerja sama mengalahkan Tanduk Tunggal.

Kyouka bersumpah pada Aoba bahwa dia akan menjadi Komandan, serta mengubah kebijakan Instansi Yin-Yang.

Sampai saatnya tiba, Aoba bergerak sendirian untuk menyelamatkan Coco dan Naon.

Akhirnya, Yuuki menemukan alasan baru untuk bertarung. "Mengembalikan Aoba menjadi manusia".

Dengan idealisme yang mereka bawa, penundukan hari ini pun dimulai!

Sekali lagi harap diingat, anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir tidak cocok untuk anak di bawah 13 tahun. 

Apabila menggunakan gawai yang digunakan bersama, gunakan YouTube Kids dan Google Parental Control agar konten yang muncul lebih aman bagi anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru