Nonton Mato Seihei no Slave Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Bstation, YouTube dll

Jumat, 08 Maret 2024 | 08:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Mato Seihei no Slave Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Bstation, YouTube dll

ILUSTRASI. Nonton Mato Seihei no Slave Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Bstation, YouTube dll


ANIME - Link nonton anime Mato Seihei no Slave episode 10 sub Indo, cek sekarang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Mato Seihei no Slave episode 10 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir telah mendapatkan episode terbaru yang ke-10 pada pekan ini.

Mato Seihei no Slave episode 10 sub Indo yang resmi tayang pada hari Kamis, 7 Maret 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Bagi Anda penggemar anime Mato Seihei no Slave yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton, sekarang bisa menyaksikan episode barunya.

Bicara tentang Mato Seihei no Slave episode 10, yang terbaru ini akan berfokus pada Kyouka dan Tenka Izumo serta teman-temannya yang akan mendatangi desa tersembunyi tempat iblis humanoid.

Pada Mato Seihei no Slave episode 10 bakal menampilkan adegan pertempuran yang seru juga, lho!

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftar link streaming nonton Mato Seihei no Slave episode 10 sub Indo yang resmi dan legal lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Anime Wind Breaker, Simak Informasi Tentang Sinopsis, Jadwal, Trailer dan Voice Actor

PERHATIAN! Anime ini tidak cocok ditonton oleh anak di bawah usia 13 tahun. Diharapkan penonton mengikuti judul Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite ini dengan bijak.

Nonton Mato Seihei no Slave Episode 10 (Chained Soldier)​:

  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 10 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2096950/13065629?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 10 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8092550-episode-10
  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 10 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=_iDHoGn6Ab4

Nonton Mato Seihei no Slave episode terbaru sub Indo yang resmi dan legal dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas.

Beberapa platform streaming di atas mengharuskan pengguna untuk berlangganan agar episode terbarunya bisa diakses bersamaan dengan waktu rilisnya. Meski begitu, Anda masih bisa menyaksikan Mato Seihei no Slave episode terbaru secara gratis tanpa harus berlangganan lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia, Anda dapat mengetuk tombol "CC" lalu pilih bahasa yang diinginkan pada platform streaming Bstation/Bilibili.

Sedangkan kalau nonton Mato Seihei no Slave lewat channel YouTube Muse Indonesia, sub Indo sudah aktif secara otomatis.

Rangkuman alur cerita Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir episode 10 dapat Anda simak pada sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Sinopsis Mato Seihei no Slave Episode 10 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 10 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 10 berjudul "Perang, Gelombang Suara, Deklamasi."

Kyouka dan teman-temannya tiba di desa tersamar Jurik berbentuk manusia. 

Shushu dan Sahara menghadapi Zenibako Coco dan Kumadouji, yang menghalangi jalan, dan Himari serta Yachiho menghadapi Yuno Naon dan Akura, dan memutuskan untuk melepaskan bosnya terlebih dahulu.

Setelah berhasli bertemu dengan Yuuki, Kyouka dan yang lainnya mengetahui bahwa Jurik berbentuk manusia, dulunya adalah manusia dan telah menjalani eksperimen di Instansi Yin-Yang. 

Kyouka berjanji untuk menghancurkan Instansi Yin-Yang, tetapi Aoba bersikeras untuk menyerang instansi tersebut dan menyelamatkan teman-temannya.

Kyouka terpaksa harus menghentikannya.

Pertempuran antara Kyouka dan para Jurik berbentuk manusia akan segera dimulai!

Sekali lagi harap diingat, anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir tidak cocok untuk anak di bawah 13 tahun. 

Apabila menggunakan gawai yang digunakan bersama, gunakan YouTube Kids dan Google Parental Control agar konten yang muncul lebih aman bagi anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru