Nonton Atri My Dear Moments Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Minggu, 14 Juli 2024 | 09:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Atri My Dear Moments Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Atri My Dear Moments Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton anime Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek streaming yang legal dan resmi berikut ini. Nonton Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo yang legal dan resmi tersedia di beberapa platform streaming yang legal dan resmi Bstation/Bilibili yang dapat diakses via website atau aplikasi.

Anime yang satu ini mungkin yang Anda cari jika menyukai genre drama, romantis.

Ya, Atri My Dear Moments akhirnya debut pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 22:30 WIB yang tersedia di paltform streaming resmi Bstation/Bilibili dan Crunchyroll.

Di tengah dunia yang permukaan laut mulai naik, di mana sebagian besar wilayah tenggelam, Natsuki Ikaruga diundang oleh wanita misterius bernama Catherine untuk mencari harta karun di rumah neneknya yang merupakan ahli geologi kelautan.

Suatu hari, dia menyelam ke bawah dan menemukan sesuatu yang mungkin diyakini sebagai harta karun.

Kira-kira apa yang Natsuki temukan di bawah rumah neneknya itu?

Tonton selengkpanya di anime Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo yang link stremaing legal dan resmi serta sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tower of God Season 2 yang Resmi & Sinopsis, Tayang Hari Minggu

Nonton Atri My Dear Moments Episode 1:

  • Link nonton Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2109463/13262697?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Link nonton Atri My Dear Moments episode 1 (Crunchyroll): https://www.crunchyroll.com/watch/G9DUE083W/to-the-cradle-in-the-ocean

Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming legal nonton Atri My Dear Moments di atas. Namun, yang menyediakan opsi sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.

Nonton Atri My Dear Moments sub Indo di Bstation/Bilibili kabar baiknya bisa diakses secara gratis tanpa harus berlangganan setidaknya untuk saat ini. Sedangkan di Crunchyroll mengharuskan pengguna untuk berlangganan Premium agar dapat mengakses anime tersebut.

Untuk mengetahui seperti apa kisah dibalik anime Atri My Dear Moments, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Tensura Season 3 Episode 15 Subtitle Indonesia Tayang Malam ini? Cek Jadwal Terbaru

Sinopsis Atri My Dear Moments

Anime Atri My Dear Moments episode 1

Di masa depan, kenaikan air laut secara tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan telah menyebabkan sebagian besar peradaban manusia berada di bawah air.

Ikaruga Natsuki, seorang pemuda yang pindah dari kota ke pedsaan di tep laut. Dia kehilangan salah satu kakinya karena kecelakaan saat masih kecil.

Neneknya seorang ahli geologi kelautan, ia mewariskan kapal selam dan segala hutang-hutangnya.

Untuk mendapatkan "masa depannya yang hilang", Natsuki menyelam ke gudang bawah air yang konon merupakan tempat warisan neneknya terkubur.

Apa yang ditemukan di sana adalah seorang gadis misterius bernama Atri, tertidur di dalam perangkat yang mirip seperti peti mati.

Dia adalah robot super canggih yang memiliki emosi dan mirip manusia.

"Aku ingin memenuhi perintah terakhir yang ditinggalkan tuanku untuk menjadi kakinya Natsuki", kata Atri yang berhasil diselamatkan dari dasar laut.

Angin musim panas berhembus, kisah tak terlupakan seorang pemuda dan gadis robot di kota damai yang tenggelam ini pun dimulai.

Akhir kata, selamat menonton anime Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di paltform streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru