Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 11 & Daftar Link Streaming Resmi

Selasa, 11 Juni 2024 | 09:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 11 & Daftar Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 11 & Daftar Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang di platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda. Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 11 sub Indo tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Pertarungan melawan Guisarme masih belum usai, bahkan Lloyd pun kebingungan melawan raja iblis itu.

Anime I Was Reincarnated as The 7th Prince baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-11 untuk pekan ini.

Apakah Anda masih mengikuti perjalanan Lloyd, bocah maniak sihir ini? 

Melanjutkan cerita sebelumnya, Lloyd masih kebingungan bagaimana cara melawan Guisarme. Raja iblis itu menyerang tanpa henti menggunakan jurus teleportasinya.

Namun, Lloyd juga tak kehabisan akal begitu saja menghadapi Guisarme. Kira-kira apa yang Lloyd persiapkan agar bisa mengalahkan raja iblis tersebut?

Bagi Anda yang terlewat atau mungkin belum sempat nonton, simak link streaming nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 11 sub Indo tebaru lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Episode 5 & Link Streaming

Link Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 11 (Dainanaouji):

  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 11 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bereinkarnasi-malah-menjadi-pangeran-ketujuh-jadi-aku-bisa-menyempurnakan-kemampuan-sihirku-sepuasnya-episode-11-23aookw0dkw?lang=id_id
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 11 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104024/13216164?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 11 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81769842
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 11 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/I-was-Reincarnated-as-the-7th-Prince/0HYBQGE4BXAFJ1JB9HHULZ57U9
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 11 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=u8sG-gDCBCg

Sebagian link streaming nonton anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode terbaru sub Indo dapat diakses secara gratis, misalnya channel YouTube Muse Indonesia.

Sedangkan Bstation/Bilibili dan iQIYI bisa diakses secara gratis, namun episode terbaru bisa dinikmati seminggu setelahnya.

Sementara itu, Netflix dan Prime Video mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Cara nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince sub Indo juga mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link yang terdapat pada daftar di atas.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu yang tersedia agar dapat memahami jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi.

Untuk mengetahui garis besar cerita I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 11 yang terbaru ini simak sinopsis di bawah.

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 10 & Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 11 (Dainanaouji)

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 11

Anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 11 berjudul "Wasiat Jade".

LLoyd sempat kebingungan soal bagaimana cara melawan Guisarme yang menyerang tanpa henti dengan menggunakan kemampuan teleportasinya sesuka hati.

Di tengah pertaurngan sengit itu, Lloyd yang menyadari bahwa merebaknya uap air dapat menghalangi pandangan Guisarme, mencoba melawannya melalui serangan fisik dengan menggunakan pedang.

Tujuannya adalah untuk menguraikan teknik sihir milik Jade yang telah dicuri oleh Guisarme menggunakan "Pedang Penyerap Sihir" yang dapat menyerang teknik sihir orang lain untuk tujuan penelitiannya.

Akhir kata, selamat menonton anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 11 sub Indo terbaru yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi.

Sebagian juga ada yang bisa diakses secara gratis, cek pada daftar link streaming nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 11 sub Indo di atas.

Selanjutnya: DAHANA Kembali Ekspor 250 ton Bahan Peledak ke Australia

Menarik Dibaca: Siaga Kemarau, 36% Wilayah Indonesia Sudah Masuk Musim Kemarau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru