Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 5 dan Daftar Link Streaming Resmi

Selasa, 30 April 2024 | 08:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 5 dan Daftar Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 5 dan Daftar Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang di situs atau aplikasi streaming ini. Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince atau Dainanaouji episode 5 sub Indo yang terbaru ini tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI hingga channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Anime yang bereinkarnasi menjadi penyihir kuat mendapatkan episode terbaru. Ya, I Was Reincarnated as the 7th Prince atau Dainanaouji baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-5.

I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5 sub Indo secara resmi tayang pada hari Senin, 29 April 2024 mulai pukul 23:30 WIB.

Bagi penggemar anime yang terlewat atau mungkin belum sempat nonton, simak link streaming resmi serta sinopsisnya di bawah ini.

Bicara tentang I Was Reincarnated as the 7th Prince, episode terbaru ini akan berfokus pada Lloyd dan yang lainnya sedang melakukan perburuan monster.

Namun situasinya tidak menguntungkan mereka, bahkan Sylpha dan Tao yang sempat bertarung melawan Bearwolf kini tak berdaya terkena racun yang dilontarkan oleh sosok dibalik pengendali monster.

Akankah Lloyd dapat menyelamatkan Sylpha dan Tao serta mengembalikan keadaan?

Berikut ini adalah link streaming nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5 sub Indo terbaru lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1102 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi Bstation dan iQIYI

Link Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 5 (Dainanaouji):

  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bereinkarnasi-malah-menjadi-pangeran-ketujuh-jadi-aku-bisa-menyempurnakan-kemampuan-sihirku-sepuasnya-episode-5-12h0jh6lg60?lang=id_id
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104024/13215615?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81769842
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/I-was-Reincarnated-as-the-7th-Prince/0HYBQGE4BXAFJ1JB9HHULZ57U9
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=O-RqHAWRx28

Sebagian link streaming nonton anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode terbaru sub Indo dapat diakses secara gratis, misalnya channel YouTube Muse Indonesia.

Sedangkan Bstation/Bilibili dan iQIYI bisa diakses secara gratis, namun episode terbaru bisa dinikmati seminggu setelahnya.

Sementara itu, Netflix dan Prime Video mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Cara nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince sub Indo juga mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link yang terdapat pada daftar di atas.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu yang tersedia agar dapat memahami jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi.

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 4 dan Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 5 (Dainanaouji)

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5 berjudul "Sang Iblis yang Marah".

Upaya Sylpha yang telah mengalahkan para Bearwolf awalnya tampak membuahkan  hasil. 

Akan tetapi para tentara yang bersama mereka terlihat tak berdaya karena terpengaruh racun yang dilontarkan oleh Pazuzu, dalang dibalik yang mengendalikan para monster.

Saat Sylpha dan Tao pun sudah terjebak di situasi  yang membuat mereka tak beradaya, Lloyd akhirnya mengambil tindakan.

Akhir kata, selamat menonton anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 5 sub Indo terbaru, streaming lewat link resmi dan legal seperti pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru