Anime Atri My Dear Moments Kapan Tayang? Simak Sinopsis, Jadwal dan Streaming Resmi

Sabtu, 13 Juli 2024 | 21:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Atri My Dear Moments Kapan Tayang? Simak Sinopsis, Jadwal dan Streaming Resmi

ILUSTRASI. Anime Atri My Dear Moments Kapan Tayang? Simak Sinopsis, Jadwal dan Streaming Resmi


ANIME - Anime Atri My Dear Moments kapan tayang? Simak sinopsis, jadwal dan streaming yang resmi dan legal. Nonton Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo yang legal dan resmi bakal tersedia di beberapa platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Tidak semua anime yang tayang pada musim panas atau summer 2024 ini bergenre petualangan yang penuh dengan aksi. Atau genre komedi tentang kehidupan sehari-hari.

Bakal mengoyak hati para penonton, Atri My Dear Moments mungkin salah satu judul anime yang Anda cari jika menyukai genre drama, romantis.

Atri My Dear Moments meruapakan anime yang diadaptasi dari visual novel dengan judul yang sama yang dikembangkan oleh developer Frontwing dan Makura.

Adaptasi anime Atri My Dear Moments ditangani oleh studio Troyca. 

Annime Atri My Dear Moments bersetting di masa depan di mana air laut secara tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan menyebabkan sebagian besar peradaban manusia berada di bawah air.

Berfokus pada karakter Ikaruga Natsuki, seorang anak laki-laki yang kehialangan ibu dan kakinya dalam kecelakaan beberapa tahun sebelumnya. Ia kembali dengan kekecewaan dari perantauan yang keras di kota besar dan menemukan rumah lamanya di pedesaan kini setengah ditelan oleh laut.

Ditinggal tanpa keluarga, yang ia miliki hanyalah kapal dan kapal selam yang ditinggalkan oleh nenek ahli kelautannya, serta hutang-hutangnya.

Singkat cerita, Ikaruga Natsuki mendapat kesempatan dari si penagih hutang. Ia berlayar mencari reruntuhan laboratorium neneknya yang tenggelam untuk menemukan harta karun.

Namun, yang mereka temukan adalah...

Penasaran dengan anime Atri My Dear Moments? Berikut ini sinopsis, jadwal dan streaming yang legal dan resmi nonton Atri My Dear Moments lengkap dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Tensura Season 3 Episode 15 Subtitle Indonesia Tayang Malam ini? Cek Jadwal Terbaru

Sinopsis Atri My Dear Moments

Anime Atri My Dear Moments episode 1

Di masa depan, kenaikan air laut secara tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan telah menyebabkan sebagian besar peradaban manusia berada di bawah air.

Ikaruga Natsuki, seorang pemuda yang pindah dari kota ke pedsaan di tep laut. Dia kehilangan salah satu kakinya karena kecelakaan saat masih kecil.

Neneknya seorang ahli geologi kelautan, ia mewariskan kapal selam dan segala hutang-hutangnya.

Untuk mendapatkan "masa depannya yang hilang", Natsuki menyelam ke gudang bawah air yang konon merupakan tempat warisan neneknya terkubur.

Apa yang ditemukan di sana adalah seorang gadis misterius bernama Atri, tertidur di dalam perangkat yang mirip seperti peti mati.

Dia adalah robot super canggih yang memiliki emosi dan mirip manusia.

"Aku ingin memenuhi perintah terakhir yang ditinggalkan tuanku untuk menjadi kakinya Natsuki", kata Atri yang berhasil diselamatkan dari dasar laut.

Angin musim panas berhembus, kisah tak terlupakan seorang pemuda dan gadis robot di kota damai yang tenggelam ini pun dimulai.

Bagi Anda yang mungkin ingin mengikuti anime Atri My Dear Moments, kapan anime tersebut mulai tayang? Dan di mana bisa menonton Atri My Dear Moments lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia?

Berikut ini adalah jadwal dan info streaming legal dan resmi nonton Atri My Dear Moments sub Indo.

Baca Juga: Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai), Simak Sinopsis & Jadwal Anime Tersebut

Jadwal Atri My Dear Moments dan Streaming

Anime Atri My Dear Moments bakal tayang mulai hari Sabtu, 13 Juli 2024 pada pukul 23:30 WIB.

Nonton anime Atri My Dear Moments sub Indo yang legal dan resmi tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.

Anda dapat mengunjungi website via browser atau lewat aplikasi Bstation yang tersedia di ponsel pintar untuk menonton anime tersebut.

Akhir kata, selamat menantikan anime Atri My Dear Moments yang episode barunya tayang setiap hari Sabtu di Bstation/Bilibili.

Selanjutnya: Saham Semen Indonesia (SGMR) Masuk Daftar Konstituen Indeks Pefindo i-Grade

Menarik Dibaca: BMKG Deteksi 2 Bibit Badai Siklon Tropis, Cuaca Hujan Lebat di Provinsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru