Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai), Simak Sinopsis & Jadwal Anime Tersebut

Kamis, 11 Juli 2024 | 14:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai), Simak Sinopsis & Jadwal Anime Tersebut

ILUSTRASI. Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai), Simak Sinopsis & Jadwal Anime Tersebut


ANIME - Nonton anime Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai) di mana? Berikut info tentang sinopsis, jadwal dan streaming yang legal dan resmi. Nonton Nige Jouzu no Wakagimi yang menghadirkan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming iQIYI, Catchplay hingga Netflix.

Masih membahas tentang anime yang tayang pada musim panas atau summer 2024, apakah Anda terlewat judul yang satu ini?

Nige Jouzu no Wakagimi atau yang juga dikenal dengan judul The Elusive Samurai merupakan salah satu judul anime terbaru yang meramaikan sederet anime summer 2024.

Hadir dengan visual yang menarik, anime Nige Jouzu no Wakagimi mengusung genre petualangan, komedi dengan tema sejarah.

Nige Jouzu no Wakagimi merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Yusei Matsui. Proyek adaptasi anime Nige Jouzu no Wakagimi ini digarap oleh studio CloverWorks yang secara perdana tayang pada 6 Juli 2024.

Kabar baiknya, anime Nige Jouzu no Wakagimi juga bisa disaksikan oleh penggemar anime di Indonesia. Ya, Nige Jouzu no Wakagimi sub Indo tersedia di beberapa platform streaming yang dapat diakses dengan mudah di Indonesia.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Nige Jouzu no Wakagimi mengambil mengambil setting waktu antara periode Kamakura dan Muromachi, selama Restorasi Kenmu.

Nige Jouzu no Wakagimi menceritakan tentang kisah Hojo Tokiyuki, seorang anak-laki-laki pelarian setelah keluarganya digulingkan oleh Ashikaga Takauji.

Kabur ke wilayah lain, dia akan bertemu dengan rekan barunya dan mengumpulkan kekuatan untuk merebut kembali wilayah kekuasaannya.

Berikut adalah sinopsis dan jadwal serta tempat streaming yang legal dan resmi nonton Nige Jouzu no Wakagimi lengkap dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: I Parry Everything Episode 2 Subtitle Indonesia, Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Sinopsis Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai)

Anime Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai)

Tahun 1333. Keshogunan Kamakura yang dibangun dengan fondasi kekuasaan samurai kini hancur karena pemberontakan Ashikaga Takauji, sosok terpercaya keshogunan.

Kehilangan semua dan terporosok dalam keputusasaan, sang pewaris sah keshogunan, Hojo Tokiyuki, melarikan diri dari Kamakura yang terbakar dengan bantuan Suwa Yorishige, seorang pendeta yang menyebut dirinya dewa.

Setelah lari ke Suwa, Tokiyuki bertemu rekan terpercaya dan mengumpulkan kekuatan untuk merebut kembali Kamakura.

Baca Juga: Nonton Tokidoki Bosotto Episode 2 Subtitle Indonesia, Streaming Legal Cek di Sini

Jadwal Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai)

Anime Nige Jouzu no Wakagimi atau The Elusive Samurai episode terbarunya akan tayang setiap hari Sabtu pukul 23:00 WIB.

Streaming nonton Nige Jouzu no Wakagimi sub Indo yang legal dan resmi tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi. Mulai dari iQIYI, Catchplay hingga Netflix yang kebanyakan dapat diakses dengan cara berlangganan.

Meski begitu, untuk episode awal biasanya bisa ditonton secara gratis tanpa berlangganan atau mengaktifkan VIP maupun akun Premium.

Akhir kata, nantikan episode terbaru dari anime Nige Jouzu no Wakagimi atau The Elusive Samurai yang rilis setiap hari Sabtu pukul 23:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru