Link streaming nonton Boruto episode 201 di iQIYI, Kurama bertemu Kawaki

Senin, 31 Mei 2021 | 10:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link streaming nonton Boruto episode 201 di iQIYI, Kurama bertemu Kawaki


ANIME - Link streaming nonton Boruto episode 201 di iQIYI. Sang ekor sembilan Kurama bertemu dengan Kawaki, apa yang mereka bicarakan? Nonton anime gratis dan legal sekarang juga lewat iQIYI.

Anime Boruto: Naruto Next Generations akhirnya kembali tayang lewat episode terbarunya 201. Setelah pertempuran melawan Delta di dua episode sebelumnya, kini akan berfokus pada Kawaki.

Rangkuman Boruto episode 199-200

Boruto Naruto Next Generations

Setelah pertempuran sebelumnya, Kawaki harus menerima luka yang menyebabkan tangannya harus diganti. Beruntungnya, teknologi yang ada di Konoha bisa membantu Kawaki pulih dengan memberikan tangan buatan yang diberi cakra dari Naruto.

Setelah peristiwa tersebut, Kawaki mulai tertarik untuk mempelajari ninjutsu, teknik yang memanfaatkan serangan mengunakan cakra. Seperti yang kita ketahui, Kawaki sendiri menggunakan karma sebagai sumber kekuatan yang ia miliki.

Tidak seperti kebanyakan ninja pada umumnya di dunia Boruto, Kawaki menggunakan karma untuk melancarkan berbagai serangan. Termasuk merubah tangannya untuk memberikan serangan.

Menariknya lagi, Kawaki langsung meminta Naruto untuk mengajarinya berlatih ninjitsu. Karena masih baru, Kawaki juga masih belum bisa menguasai ninjutsu secara maksimal.

Di akhir episode 200, Kawaki yang berada di kamar Naruto dan hendak keluar dari ruangan tersebut, tiba-tiba dicegat oleh Kurama. 

Baca Juga: Ulasan film Josee, The Tiger and The Fish - Bukan sekedar romansa, ada impian juga!

Baca Juga: Spoiler Black Clover 294, Dante tewas! Pasukan iblis keluar dari ruangan Morris

Boruto episode 201 - Air mata kehampaan

Boruto episode 201 berjudul Air mata kehampaan. Ketika Kurama hendak keluar dari ruangan Naruto, tiba-tiba saja Kurama muncul dari tubuhnya. Seketika, Kawaki kaget karena belum pernah melihat wujud makhluk yang mengerikan ini.

Ia juga menganggap bahwa Kurama lah yang membuat Naruto memiliki kekuatan yang begitu besar.

Terlepas dari semua itu, Kurama akhirnya menceritakan berbagai hal kepada Kawaki. Sebagai makhluk yang mengenal Naruto sejak bayi, Kurama juga membeberkan bahwa sebenarnya yang membuat Naruto kuat adalah "ikatan".

Justru sebaliknya, ailh-alih Naruto yang menjadi kuat karena adanya Kurama di dalam tubuhnya. Kurama justru menceritakan bahwa dirinya lah yang membuat Naruto repot.

Kurama jug membandingkan bahwa Kawaki punya masa kecil yang sama dengan Naruto.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Berikut link nonton streaming Boruto episode 201 di iQIYI.

Apabila Anda nonton lewat smartphone (Android & iOS), tinggal buka aplikasinya, lalu klik banner Boruto yang muncul di halaman utama. 

Pilih episode 201 yang merupakan paling baru. Selamat menonton!

Selanjutnya: Spoiler One Piece 1014, gawat! Kaido serang Momonosuke dengan kanabo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru