Link Wistoria: Wand and Sword Episode 4 Subtitle Indonesia dan Daftar Streaming Legal

Senin, 05 Agustus 2024 | 08:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Wistoria: Wand and Sword Episode 4 Subtitle Indonesia dan Daftar Streaming Legal


ANIME - Link nonton anime Wistoria: Wand and Sword episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, ini daftar streaming legal. Streaming nonton Wistoria: Wand and Sword episode 1114 sub Indo yang legal dan resmi sekarang sudah tersedia di beberapa platform kesayangan Anda, termasuk channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses gratis.

Setelah libur seminggu, akhirnya anime Wistoria: Wand and Sword episode terbaru rilis juga.

Ya, anime Wistoria: Wand and Sword atau yang juga dikenal dengan judul Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 4 yang terbaru ini rilis pada hari Minggu, 4 Agustus 2024 mulai pukul 16:00 WIB.

Pada Wistoria: Wand and Sword episode 4 yang terbaru ini akan berfokus pada Grand Magic Festival. Festival ini akan menampilkan pertarungan antar siswa akademi sihir yang tidak menutup kemungkinan bisa diangkat menjadi Magia Vende.

Beberapa siswa berprestasi, terutama mereka yang ahli menggunakan sihir telah bersiap untuk mengikuti festival tersebut. Namun, Will Serfort yang kita tahu sama sekali tidak menggunakan sihir sepertinya tidak tertarik dengan hal itu.

Namun ada hal yang membuatnya tiba-tiba mengikuti festival tersebut.

Penasaran dengan lanjutan anime Wistoria: Wand and Sword episode 4 sub Indo yang terbaru ini? Berikut ini adalah link streaming nonton Wistoria: Wand and Sword atau Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 4 sub Indo terbaru lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Link Kimi ni Todoke Season 3 Subtitle Indonesia Full Episode dan Streaming Legal

Nonton Wistoria: Wand and Sword Episode 4 (Tsue to Tsurugi no Wistoria):​​

  • Link nonton Wistoria: Wand and Sword episode 4 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2110991
  • Link nonton Wistoria: Wand and Sword episode 4 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/tongkat-sihir-dan-pedang-wistoria-episode-4-1wahbltreyc?lang=id_id
  • Link nonton Wistoria: Wand and Sword episode 4 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81900358
  • Link nonton Wistoria: Wand and Sword episode 4 (Crunchyroll): https://www.crunchyroll.com/watch/GWDU82X39/the-eve-of-the-grand-festival
  • Link nonton Wistoria: Wand and Sword episode 4 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=m0cMq2oXI6w

Untuk menonton anime Wistoria: Wand and Sword sub Indo yang legal dan resmi, Anda dapat link streaming di atas.

Pilih salah satu, nantinya akan diarahkan menuju ke website resmi atau ke aplikasi streaming jika membukanya lewat ponsel pintar. Agar dapat menonton Wistoria: Wand and Sword sub Indo secara gratis, Anda dapat mengunjungi link streaming via channel YouTube Muse Indonesia.

Anda juga dapat mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia dengan mengubahnya pada menu subtitle, kemudian pilih Bahasa Indonesia.

Jangan lupa atur resolusi menjadi yang tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Melengkapi info tentang anime Wistoria: Wand and Sword episode 4 yang terbaru, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Wistoria: Wand and Sword Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Wistoria: Wand and Sword Episode 4 (Tsue to Tsurugi no Wistoria)

Anime Wistoria: Wand and Sword episode 4 (Tsue to Tsurugi no Wistoria)

Anime Wistoria: Wand and Sword Episode 4 berjudul "Malam Sebelum Festival".

Colette Loire dan Sion dengan mudah lulus ujian sihir.

Sementara itu, tiga siswa terbaik di kelas mereka, yaitu Lihanna Owenzus, Wignall Lindor, dan Julius Reinberg telah memperoleh lebih dari 10.000 Credit.

Di sisi lain, Will bahkan belum memenuhi Credit yang disyaratkan untuk kelulusan dan tidak diharapkan untuk berprestasi di Grand Magic Festival, sebuah festival pencari bakat dari Tower yang akan mencari bakat dari para siswa.

Suatu hari, saat festival semakin dekat, Julius tiba di kedai yang dikelola oleh dwarf bernama Gina, tempat Will bekerja paruh waktu.

Keributan terjadi di sana yang membuat WIll begitu marah!

Penasaran dengan lanjutan anime Wistoria: Wand and Sword episode 4 sub Indo yang terbaru ini? Segera kunjungi daftar link streaming nonton Wistoria: Wand and Sword episode 4 sub Indo yang legal dan resmi yang dapat Anda simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru