Lionel Messi memilih bertahan di Barcelola dengan syarat

Sabtu, 05 September 2020 | 04:20 WIB Sumber: Kompas.com
Lionel Messi memilih bertahan di Barcelola dengan syarat


SEPAK BOLA -  Drama Lionel Messi dan Barcelona memasuki babak akhir. Lionel Messi memutuskan untuk bertahan di Barcelona.

Kabar ini disampaikan oleh TyC Sports dan saluran Fox Sports lewat jurnalis Marcelo Sottile, pada Jumat (4/9/2020) malam WIB, atau dua hari setelah pertemuan ayah Messi dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

TyC adalah media yang pertama kali mengabarkan Messi ingin meninggalkan Barcelona dengan mengirimkan burofax pada 25 Agustus silam.

Media asal Argentina itu pula yang "mengakhiri" rumor dengan menyebut Messi bertahan di Barcelona.

Baca Juga: Ini jadwal pertandingan lanjutan Liga 1 2020, dimulai awal Oktober

Lewat kabar terbaru mereka, TyC menulis, Messi akan menghabiskan sisa kontraknya di Barcelona hingga Juni 2021. Setelah itu, pemain berjulukan La Pulga atau Si Kutu tersebut hengkang dari Barca secara gratis.

Pihak Messi tak mau berlarut-larut menghadapi situasi berbeda pandangan dengan Barcelona. Apalagi akan melawan klub yang ia perkuat selama 20 tahun belakangan itu di pengadilan.

Namun, dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona akan menunjukkan sifat tak tergoyahkan mereka terhadap Lionel Messi.

Barcelona tidak akan membiarkan sang megabintang hengkang secara gratis. Pelatih Barca saat ini, Ronald Koeman, menjadikan Messi sebagai prioritas untuk proyek Blaugrana ke depan.

Baca Juga: Sudah bulat, keputusan Messi kini hanya ingin pindah dari Barcelona

Editor: Noverius Laoli

Terbaru