Live Streaming Singapura vs Indonesia, Semi Final Piala AFF 2020 Leg 1

Rabu, 22 Desember 2021 | 10:08 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Live Streaming Singapura vs Indonesia, Semi Final Piala AFF 2020 Leg 1

ILUSTRASI. Pesepak bola Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kiri) berusaha melewati pesepak bola Timnas Malaysia Putera Nadher (kanan) dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021). ANTARA FOTO/Humas PSSI/app/aww.


PIALA AFF - Pertandingan Singapura vs Indonesia di ajang Piala AFF 2020 akan digelar pada Rabu (22/12/2021) hari ini pukul 19.30 WIB. 

Laga Semi Final Leg 1 Piala AFF 2020 tersebut akan diselenggarakan di Nasional Stadium, Singapura. 

Sebelumnya, Indonesia berhasil menjadi juara di fase grup Piala AFF 2020 dengan berhasil meraih 3 kemenangan 1 seri. 

Baca Juga: Liverpool vs Leicester City, 8 Besar Carabao Cup Live Streaming di Mola TV

Selama fase grup permainan Indonesia terbilang baik, terbukti Indonesia menjadi tim terbanyak yang mencetak gol selama berjalannya Piala AFF 2020 hingga sekarang. 

Indonesia berhasil mencetak 13 gol dan 4 kemasukan dari 4 pertandingan. Dengan catatan positif tersebut, bisa menjadi bekal coach Shin Tae Yong untuk laga semi final lawan Singapura nanti.

Sedangkan Singapura yang sekaligus tuan rumah Piala AFF tahun ini, berhasil menjadi runner up di grup A. 

Singapura berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 kalah dari Thailand yang merupakan juara di grup A Piala AFF 2020. Selama fase grup, Singapura berhasil mengantongi 9 poin yang berhasil mengantarkan tim The Lions tersebut ke semi final Piala AFF 2020 bertemu Indonesia.

The Lions mempunyai keuntungan lebih, pasalnya 2 pertandingan kontra Indonesia di semi final Piala AFF 2020 nanti akan digelar dihadapan publik sendiri yang notabene akan didukung penuh oleh para supporter nya. 

Baca Juga: Apakah Clint Barton akan Mati di Episode Akhir Serial Hawkeye?

Hal tersebut akan menjadi ujian berat untuk Indonesia, setelah sebelumnya tampil impresif selama fase grup.

Sementara itu, ada kabar baik untuk Indonesia, pasalnya Egy Maulana Vikri sudah datang ke Singapura untuk memperkuat Indonesia. 

Melansir dari laman resmi PSSI, Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan mengatakan masuknya Egy akan memperkuat lini tengah dan depan Indonesia. Hal tersebut akan membuat coach Shin Tae Yong mempunyai banyak pilihan pemain untuk laga semi final nanti. 

Pertandigan semi final leg pertama Piala AFF 2020 antara Singapura vs Indonesia akan disiarkan langsung di RCTI dan live streaming di Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru