Loki episode 4 kejutkan penonton dengan adegan Mobius, begini komentar Owen Wilson

Senin, 05 Juli 2021 | 10:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki episode 4 kejutkan penonton dengan adegan Mobius, begini komentar Owen Wilson

Owen Wilson membahas adegan mengejutkan Mobius dengan agen TVA di serial TV Loki.


SERIAL TV - Serial TV Loki telah menayangkan episode keempat di Disney+. Episode terbaru itu mengejutkan penonton dengan adegan Mobius yang dibintangi Owen Wilson. 

Serial TV Loki mengawali cerita dengan Loki (Tom Hiddleston) yang melarikan diri di film Avengers: Endgame dengan tesseact. Loki lalu ditangkap oleh TVA (Time Variance Authority). 

Loki diinterogasi agen TVA bernama Mobius (Owen Wilson) karena telah melanggar garis waktu yang sudah ditetapkan. Karakter ini menjadi debut Owen Wilson di Marvel Cinematic Universe.

Loki

Baca Juga: Black Widow lawan villain misterius Taskmaster di video terbaru yang dirilis Marvel

Mereka akhirnya justru bekerjasama mengejar villain bernama Sylvie. Loki dan Mobius kemudian mengetahui fakta besar yang selama ini disembunyikan oleh Time Variance Authority.

Spoiler bagi yang belum menonton, Loki dan Mobius berusaha pergi dari TVA. Rencana ini diketahui Renslayer (Gugu Mbatha-Raw) dan Mobius pun dibunuh dan dihilangkan.

Komentar Owen Wilson

Adegan ini mengejutkan penonton. "Pengkhianatan yang dilakukan Renslayer ke Mobius cukup mengejutkan. Ini sedikit mencerminkan keseluruhan serialnya," kata Owen Wilson pada Marvel

Loki

"Orang-orang tidak seperti yang terlihat dari luar. Ini seperti Loki saat dia pertama datang di tempat aneh bernama TVA. Mobius akan mengalami hal yang sama," ujarnya. 

Menurut Owen Wilson, Mobius akan mulai mempertanyakan organisasi TVA dan apakah tempat itu layak untuk kesetiannya. Nantikan kelanjutan ceritanya yang tayang setiap Rabu di Disney+.

Selanjutnya: Mulai produksi, ini kata bos Marvel soal film Black Panther: Wakanda Forever

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru