Loki season 2 dikonfirmasi Marvel, Tom Hiddleston akan muncul di Doctor Strange 2?

Kamis, 15 Juli 2021 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki season 2 dikonfirmasi Marvel, Tom Hiddleston akan muncul di Doctor Strange 2?

Loki season 2 dikonfirmasi Marvel, Tom Hiddleston akan muncul di film Doctor Strange 2?


FILM SUPERHERO - Loki tamat dengan episode terakhir yang tayang Rabu (147) di Disney+. Tom Hiddleston pemeran Loki dikabarkan bergabung di film Doctor Strange 2. 

Loki adalah serial TV ketiga dari Marvel Studios yang tayang di Disney+. Sebelumnya, Marvel sukses menayangkan WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier

Di episode terakhir Loki, Marvel mengejutkan fans dengan mengonfirmasi Loki season 2. Usai Loki, THR melaporkan, Tom Hiddleston kabarnya akan muncul di Doctor Strange 2.

Baca Juga: A Perfect Fit segera tayang, Netflix hadirkan film-film Indonesia yang seru di Juli

Loki di Doctor Strange 2?

Sekuel film tersebut berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini akan menampilkan kembali Benedict Cumberbatch sebagai karakter superhero Doctor Strange.

Doctor Strange
 
Doctor Strange 2 menjadi salah satu film terbaru Marvel yang paling dinantikan. Apalagi setelah melihat cerita di episode terakhir Loki tentang konflik multiverse

Episode terakhir Loki seperti membuka masalah awal untuk cerita multiverse di Marvel Cinematic Universe. Ini juga didukung dengan cerita di episode terakhir WandaVision

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home mungkin jadi film terakhirnya di MCU, ini kata Zendaya

Loki

Meski begitu, Marvel Studios hingga saat ini belum mengonfirmasi apapun tentang Tom Hiddleston di film Doctor Strange 2. Marvel sendiri di tahun 2021 ini memiliki 4 film baru. 

Setelah film Black Widow, Marvel Studios akan menayangkan Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home. Film Doctor Strange 2 tayang 25 Maret 2022. 

Sementara itu, Marvel Studios juga sudah menyiapkan serial TV What If...? untuk menggantikan Loki di Disney . Serial TV What If...? akan tayang 11 Agustus di Disney+.

Selanjutnya: Black Widow tidak memiliki adegan pemakaman di film Avengers: Endgame, ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru