Film

Loki tayang perdana di Disney+, sutradara tanggapi teori Mephisto dari fans Marvel

Jumat, 11 Juni 2021 | 07:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki tayang perdana di Disney+, sutradara tanggapi teori Mephisto dari fans Marvel

Begini komentar sutradara tentang teori Mephisto di episode pertama Loki di Disney+.


KONTAN.CO.ID - Serial TV Loki telah menayangkan episode perdananya di Disney+. Serial TV terbaru Marvel ini membuat fans penasaran dengan karakter yang mirip Mephisto. 

Mephisto awalnya diprediksi akan muncul sebagai villain utama di serial TV WandaVision. Fans juga memprediksi Mephisto bekerjasama dengan Agatha Harkness. 

Namun hingga episode terakhir, teori itu tidak terbukti. Kini teori munculnya Mephisto kembali dibicarakan setelah penayangan episode perdana Loki di Disney+. 

Loki

Di episode itu, agen Mobius (Owen Wilson) melihat sebuah mural setan bertanduk dengan kepala berwarna merah di dinding. Fans teringat kembali dengan Mephisto yang masih misterius. 

Namun, teori tentang Mephisto ini akhirnya dibantah oleh Kate Herron sutradara Loki. Sutradara mengomentari teori ini dalam wawancaranya bersama ET Online

Baca Juga: Jika franchise Fast and Furious crossover dengan Jurassic World, ini kata Chris Pratt

Bantah Mephisto di Loki

"Ini hanya kebetulan yang sangat aneh. Ini sebenarnya referensi untuk Loki. Tanduknya adalah referensi dia diusir dari surga," terang sutradara pada ET Online

Sutradara mengungkapkan, mereka sudah syuting jauh sebelumnya. Menurut sutradara, adegan ini tidak berhubungan dengan teori tentang Mephisto yang populer di kalangan fans. 

Loki

"Saya melihat semua itu secara online dan saya berpikir ini akan menarik," candanya. "Tapi, teori ini lebih berkaitan dengan serial TV kami dan bukan tentang karakter (Mephisto) itu," ujarnya. 

Nantikan seperti apa kaitan karakter misterius ini dengan Loki. Berbeda dari serial TV Marvel sebelumnya yang rilis hari Jum'at, Loki akan tayang setiap Rabu di Disney+.

Selanjutnya: Loki kini tayang di Disney+, Tom Hiddleston tak akan muncul di Thor: Love & Thunder?

Editor: Mega Putri
Terbaru