Macho, harga sepeda lipat United Cora 9S bikin kantong sumringah

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:51 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Macho, harga sepeda lipat United Cora 9S bikin kantong sumringah

ILUSTRASI. Sepeda lipat United Cora 9S


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat United Cora 9S tampil gaya dan macho. Harga sepeda lipat United Cora 9S bikin kantong sumringah.

Trend bersepeda belum surut di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di akhir pekan atau di sore hari. 

Baca Juga: Ringkas dan gaya, ini daftar lengkap harga sepeda lipat United Trifold 2020

Asal tahu saja, trend bersepeda muncul saat wabah virus corona melanda tanah air. Mereka bersepeda untuk berolahraga agar daya tahan tubuh tetap terjaga. 

Kebanyakan masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman atau keluarga. Maklum saja, bersepeda berkelompok memang mengasyikkan dan tidak cepat merasa bosan. 

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang banyak diburu masyarakat khususnya yang tinggal di perkotaan. Tidak heran, sepeda lipat menawarkan kelebihan yakni berbobot ringan dan ringkas. 

Dua hal tersebut membuat sepeda lipat jadi pilihan untuk mereka yang menganut gaya hidup Bike to Work. Mereka bisa dengan mudah membawa dan menyimpan sepeda saat naik transportasi umum. 

Menawarkan kelebihan, harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol selangit. Produsen sepeda dalam negeri menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangkau, United Bike salah satunya. 

Mengutip dari situs resminya, United Bike tahun ini telah merilis sejumlah seri sepeda lipat terbarunya salah satunya United Cora 9S. 

Sepeda lipat United Cora 9S menawarkan performa yang handal dan desain yang sporty. Sepeda lipat United Cora dibekali dengan shifter Shimano Altus 9 speed, Mechanical Disc Brake, dan ban berukuran 20". 

Masalah harga Anda jangan khawatir, United Bike membanderol harga sepeda lipat United Cora 9S sangat bersahabat dengan kantong. 

Berikut harga sepeda lipat United Cora 9S yang sudah ada di pasaran. 

United Cora 2020 9S  Rp 4.535.000

Anda bisa membeli sepeda lipat United Cora 9S di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Best seller, harga sepeda gunung Alton Beast 2.0 murahnya gak main-main

Selanjutnya: Tangguh dan handal, ini daftar harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx yang terjangkau

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru