Main Mobile Legends Offline Tanpa Kuota atau Wi-Fi, Coba Cek Cara Berikut Ini

Jumat, 29 Juli 2022 | 10:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Main Mobile Legends Offline Tanpa Kuota atau Wi-Fi, Coba Cek Cara Berikut Ini

ILUSTRASI. Main Mobile Legends Offline Tanpa Kuota atau Wi-Fi, Coba Cek Cara Berikut Ini


MOBILE LEGENDS - Main Mobile Legends Offline Mode? Kenapa tidak? Kali ini Anda bisa main Mobile Legends Offline Mode tanpa kuota atau Wi-Fi. Sayangnya fitur ini baru tersedia di Mobile Legends Advance Server, belum rilis di server original atau official server.

Tahukah Anda? Mobile Legends, yang lebih populer dengan sebutan ML atau MLBB ini mulai memperkenalkan offline mode. Mode ini benar-benar memungkinkan para pemain Mobile Legends bermain tanpa harus terhubung dengan internet sekalipun.

Ini tentu saja menjadi alternatif apabila pemain Mobile Legends mungkin terkendala dengan internet atau paket datanya telah habis, tapi masih ingin bermain game tersebut.

Bicara tentang Mobile Legends, game ini memang menawarkan pengalaman PvP (Player vs. Player). Pemain akan team up dengan pemain lainnya dalam satu tim yang berjumlah 5 orang, mereka akan melawan tim lainnya dengan jumlah pemain yang sama.

Dengan demikian, pemain wajib online untuk bermain game Mobile Legends tersebut. 

Namun, kabar terbaru yang belakangan ini beredar mengungkapkan bahwa Mobile Legends dapat dimainkan dalam Offline Mode.

Baca Juga: Info Terbaru GTA 6 Ungkap Lokasi hingga Karakter Wanita yang Nantinya Dapat Dimainkan

MOBILE LEGENDS

Informasi seputar Mobile Legends Offline Mode ini datang dari salah satu YouTubers Gaming dengan nama channel VY Gaming. Melalui video yang belum lama ini dirilis di akun miliknya, VY Gaming membagikan pengalaman bermain Mobile Legends Offline Mode.

Menurut VY Gaming, Mobile Legends Offline Mode merupakan fitur baru yang tersedia di Advance Server. Yang artinya, Anda membutuhkan Mobile Legends Advance Server supaya dapat menjajal fitur offline mode ini.

Cara bermain Mobile Legends Offline Mode

Ketika paket data dan wi-fi dimatikan, saat masuk ke Mobile Legends akan muncul notifikasi yang memungkinkan pemain memilih Offline Mode

Mobile Legends Offline Mode ini juga hanya menampilkan menu yang benar-benar minim. Anda hanya menemukan menu Option atau pengaturan dan pilihan tingkat kesulitan untuk bermain melawan AI atau Bot.

Saat bermain Mobile Legends Offline Mode, Anda dapat pilih tiga tingkat kesulitan, yakni Mudah, Normal dan Sulit. Setelah pilih tingkat kesulitan Bot yang ingin Anda lawan, nantinya pemain dapat memilih semua hero yang terbuka.

Baca Juga: Alice Fiction Tier List, Karakter Mana yang Wajib Dimiliki? Berikut Cara Reroll

Bahkan hero terbaru yang belum rilis, yakni Fredrinn juga dapat Anda mainkan melalui Mobile Legends Offline Mode.

Menariknya lagi, Anda juga dapat menggunakan skin, dengan catatan skin tersebut telah Anda miliki atau dibeli sebelumnya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menjajal Mobile Legends Offline Mode ini?

Mobile Legends Offline Mode ini bisa buat latihan sebelum push rank atau sekedar mengisi waktu luang apabila paket data telah habis atau sedang berada di luar jangkauan wi-fi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru