Mainkan Sekarang! Free Fire Kembali Kedatangan Zombie Mode, Siapkan Tim & Strategi

Selasa, 26 April 2022 | 10:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mainkan Sekarang! Free Fire Kembali Kedatangan Zombie Mode, Siapkan Tim & Strategi

ILUSTRASI. Mainkan Sekarang! Free Fire Kembali Kedatangan Zombie Mode, Siapkan Tim & Strategi


GARENA FREE FIRE - Mainkan sekarang! Free Fire (FF) kembali kedatangan Zombie Mode. Mode yang seru di FF ini sudah bisa Anda mainkan mulai hari ini juga, Selasa, 26 April 2022.

Meskipun Free Fire atau FF populer sebagai game battle royale, ternyata banyak mode lainnya yang dapat Anda mainkan. Namun salah satu mode yang cukup menarik untuk dimainkan baru-baru ini adalah Zombie Mode.

Benar sekali, seperti yang telah diumumkan sebelumnya lewat akun sosial media resmi Garena Free Fire Indonesia, Zombie Mode resmi mengudara mulai hari ini.

Berbeda dengan beberapa mode lainnya di FF, dalam Zombie Mode ini pemain harus bekerja sama dengan tim untuk menghabisi gerombolan zombie yang tak kunjung habis.

Tidak semudah itu, pemain FF perlu kerja sama tim yang baik serta strategi tertentu untuk menahan gempuran para zombie.

Meskipun lawan Anda bukanlah player lain, tetapi zombie-zombie ini tetap harus diwaspadai. Jadi sekarang saatnya Anda mendapatkan Booyah dengan cara membasmi para zombie!

Baca Juga: Kode Redeem FF 25 April 2022, Cek Hadiah Free Fire Skin Legendary hingga Emote Gratis

Lalu bagaimana cara bermain Zombie mode di FF? 

Free Fire Zombie Mode

Zombie Mode di FF ini akan dibuka mulai tanggal 26 April - 12 Mei mendatang. Jangan khawatir bila mode tersebut masih belum muncul di dalam permainan Free Fire.

Nantinya pihak Garena akan memunculkan Zombie Mode sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sudah siap Booyah lawan zombie? Sekali lagi, untuk bermain Zombie Mode di Free Fire dapat Anda temukan di bagian menu yang terletak di atas tombol Play.

Setelah resmi dibuka nanti, Zombie Mode akan muncul di dalam game Free Fire. Jangan lupa, ajak teman-teman mabar Anda biar pengalaman membasmi para zombie makin seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru