Maintenance Garena Undawn Sampai Jam Berapa? Update Terbaru Desert Fury Segera Tiba

Kamis, 24 Agustus 2023 | 06:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maintenance Garena Undawn Sampai Jam Berapa? Update Terbaru Desert Fury Segera Tiba

ILUSTRASI. Maintenance Garena Undawn Sampai Jam Berapa? Update Terbaru Desert Fury Segera Tiba


GAME ONLINE - Maintenance Garena Undawn sampai jam berapa? Gamer bisa memainkan update terbaru Desert Fury setelah pukul 14:00 WIB. Setelah maintenance selesai, pemain bisa mengklaim reward atau hadiah gratis ini, lho!

Game terbaru Garena yang berjudul Undawn akan menyelenggarakan maintenance guna menyambut update versi terbaru.

Update Garena Undawn kali ini cukup menari, di mana akan menghadirkan map baru bertema padang pasir. Sesuai dengan judulnya yaitu Desert Fury, pemain akan menjelajahi map baru padang pasir.

Tak terbatas sampai di situ saja, gamer juga akan merasakan gameplay yang baru. Termasuk kedatangan cerita baru, role baru hingga sesuatu yang menantang di mana boss baru akan datang.

Tetapi tunggu dulu, sebelum update Garena Undawn Desert Fury ini meluncur, pemeliharaan atau maintenance server akan diselenggarakan pada hari Kamis, 24 Agustus 2023.

Kalau ditanya berapa lama maintenance Garena Undawn update Desert Fury, simak jadwal maintenance selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Spesifikasi Metal Slug: Awakening (Android & iOS), Ukuran Download Segini

Jadwal Maintenance Garena Undawn update Desert Fury

Garena Undawn Update Desert Fury

Maintenance Garena Undawn update Desert Fury diselenggarakan mulai hari Kamis, 24 Agustus 2023 pada pukul 06:30 - 14:00 WIB.

Lama waktu maintenance Garena Undawn kurang lebih 7 jam lebih 30 menit atau tujuh setengah jam. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa maintenance dapat berlangsung lebih lama atau justru lebih ceat.

Selama periode maintenance, gamer tidak dapat masuk ke dalam game, dan yang sedang berada di dalam game otomatis akan terputus.

Meski harus menunggu sampai periode yang telah ditentukan, para gamer nantinya bisa kembali login dan memainkan sederet konten baru yang hadir di Garena Undawn setelah maintenance berakhir.

Ngomongin soal maintenance Undawn, Garena juga telah menyiapkan kompensasi bagi para pemain yang telah rela menunggu.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID S12 Week 6 atau Minggu 6, Mulai Tanggal 7-10 September 2023

Sebagai bentuk kompensasi, Garena telah menyiapkan reward atau hadiah outfit gratis, aksesoris, Kuopn x3000, Silver x40.000 dan hadiah update lainnya.

Demikian info seputar Garena Undawn yang melakukan maintenance pada hari ini. Buat pemain yang sudah tidak sabar buat menjajal update terbaru Garena Undawn Desert Fury, harap bersabar sampai waktu maintenance selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru