Maintenance Genshin Impact 3.0 Dimulai Pagi Ini, Berikut Perkiraan Waktu Selesainya

Rabu, 24 Agustus 2022 | 07:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maintenance Genshin Impact 3.0 Dimulai Pagi Ini, Berikut Perkiraan Waktu Selesainya

ILUSTRASI. Maintenance Genshin Impact 3.0 Dimulai Pagi Ini, Berikut Perkiraan Waktu Selesainya


KONTAN.CO.ID - Maintenance Genshin Impact versi 3.0 dimulai pagi ini (24/08/2022), berikut perkiraan waktu selesainya. Diperkiraan maintenance Genshin Impact 3.0 bakal selesai sekitar pukul 10:00 WIB, namun bisa lebih cepat atau justru mundur apabila terdapat kendala atau issue yang harus diperbaiki.

Sudah tidak sabar untuk menjelajahi Sumeru hari ini di Genshin Impact 3.0? Nampaknya Anda harus sedikit bersabar mengingat maintenance Genshin Impact 3.0 ini akan memakan waktu sekitar 5 jam.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, maintenance Genshin Impact 3.0 dijadwalkan pada hari ini, Rabu 24 Agustus 2022 pukul 06.00 (UTC+8). Maintenance ini akan berlangsung kurang lebih sekitar 5 jam.

Menurut informasi yang diumumkan lewat server Discord resmi Genshin Impact, mereka menggelar event untuk memberikan informasi mengenai maintenance. Berdasarkan waktu di wilayah Indonesia, maintenance Genshin Impact 3.0 ini diperkirakan selesai pukul 10:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Maintenance Genshin Impact 3.0, Berikut Cara Download Pra-Unduh Versi Terbaru

Genshin Impact 3.0

Bagi player yang sudah melakukan pra-unduh Genshin Impact 3.0, Anda mungkin dapat segera memainkan game tersebut tanpa harus menunggu waktu update yang terlalu lama. Jadi, usai maintenance Genshin Impact 3.0 berakhir, Anda bisa langsung main.

Namun, jika ada tambahan update, seharusnya ukurannya tidak terlalu besar seperti saat download pra-unduh Genshin Impact 3.0 yang mencapai 8 GB hingga 9 GB untuk versi PC-nya dan sekitar 2 GB hingga 3 GB untuk versi mobile (Android/iOS).

Baca Juga: M4 Mobile Legends Bakal Digelar di Indonesia, Ini Total Hadiah hingga Jumlah Tim

Setelah maintenance Genshin Impact 3.0 usai, para pemain juga bakal mendapatkan hadiah sebagai bentuk kompensasi berupa Primogem. Pelu diperhatikan, selama maintenance Genshin Impact 3.0 berlangsung, para pemain diharapkan tidak mencoba masuk ke dalam game.

Hal ini supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terkait akun Genshin Impact Anda.

Bicara tentang Genshin Impact 3.0, Traveler akan menjelajahi region baru yang bernama Sumeru. Di region Sumeru ini juga kita berkesempatan untuk memainkan karakter dengan elemen Dendro untuk pertama kalinya melalui Tighnari dan Collei.

Oh iya, region Sumeru ini bertema wilayah timur tengah dengan dunia berlatar hutan hujan dan padang pasir. Jadi, apakah Anda sudah tidak sabar untuk explore Sumeru di Genshin Impact 3.0 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru