Man United vs Real Sociedad di Liga Europa: Setan Merah tetap serius hadapi La Real

Kamis, 25 Februari 2021 | 15:03 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Man United vs Real Sociedad di Liga Europa: Setan Merah tetap serius hadapi La Real

ILUSTRASI. Man United vs Real Sociedad di Liga Europa: Setan Merah tetap serius hadapi La Real.


LIGA EUROPA - MANCHESTER. Laga Man United vs Real Sociedad akan tersaji di leg kedua 32 besar Liga Europa. Manchester United menyambut Real Sociedad di Old Trafford pada Jumat (26/2) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini hanya menjadi formalitas karena Setan Merah cukup mempertahankan keunggulan 4-0 dari leg pertama. Bruno Fernandes mencetak dua gol di leg pertama, sebelum Marcus Rashford dan Daniel James juga mencetak gol untuk melengkapi kemenangan Manchester United.

Manchester United juga bermain bagus pada akhir pekan di Liga Premier, mengalahkan Newcastle United 3-1, dengan Fernandes, Rashford, dan James sekali lagi menjadi pencetak gol.

Reaksi atas kekalahan di laga Man United vs Real Sociedad pekan lalu di Turin sangat baik bagi tim tamu. David Silva cs menang 4-0 atas Alaves di Anoeta di La Liga, dilansir dari Sportskeeda.

Baca Juga: Man United vs Newcastle: Tekuk The Magpies 3-1, Setan Merah tempel The Citizen

Jelang laga Man United vs Real Sociedad di Liga Europa

Kini Real Sociedad memasuki pertandingan ini di Old Trafford dengan tugas berat. Real Sociedad akan mendapat motivasi dari fakta bahwa Manchester United belum memenangkan tiga pertandingan berturut-turut selama dua bulan terakhir.

Catatan laga Man United vs Real Sociedad dimenangkan Setan Merah dua kali dari tiga kesempatan. Kedua belah pihak bertemu di penyisihan grup Liga Champions tahun 2013, ketika Manchester United menang di Old Trafford dan bermain imbang di Spanyol.

Kondisi Skuad Manchester United

Paul Pogba dan Phil Jones dipastikan absen untuk laga Man United vs Real Sociedad. Sementara itu Setan Merah masih harus melihat, apakah Scott McTominay,  Edinson Cavani, dan Donny van de Beek akan tersedia untuk leg kedua Liga Europa.

Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mengambil risiko atas kebugaran ketiganya, mengingat Setan Merah memiliki keunggulan 4 gol. Manajer United ini dapat memberikan starter kepada Dean Henderson, Brandon Williams, Nemanja Matic, dan Juan Mata untuk melawan Real Sociedad.

Harry Maguire tinggal satu kartu kuning lagi untuk menerima skorsing sehingga kemungkinan akan diberikan istirahat. Salah satu atau keduanya dari Eric Bailly dan Axel Tuanzebe mendapatkan kesempatan untuk bermain, dikutip dari Sportsmole.

Setan Merah telah mengonfirmasi, Amad Diallo dan Shola Shoretire akan berada di skuad untuk laga Man United vs Real Sociedad. Diprediksi tidak ada anak muda yang akan bermain menjadi starter melawan La Real.

Baca Juga: Pilihan 5 pemain yang perlu dibeli Manchester United di bursa transfer ini

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru