Man United vs Real Sociedad: Imbang 0-0, Setan Merah lolos ke 16 besar Liga Europa

Jumat, 26 Februari 2021 | 06:10 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Man United vs Real Sociedad: Imbang 0-0, Setan Merah lolos ke 16 besar Liga Europa

ILUSTRASI. Man United vs Real Sociedad: Imbang 0-0, Setan Merah lolos ke 16 besar Liga Europa


LIGA EUROPA - MANCHESTER. Hasil pertandingan Man United vs Real Sociedad di leg kedua 32 besar Liga Europa berakhir dengan skor 0-0. Manchester United menyambut Real Sociedad di Old Trafford pada Jumat (26/2) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi formalitas bagi Manchester United karena cukup mempertahankan keunggulan 4-0 dari leg pertama. Hasil imbang kedua tim membuat Setan Merah masih memegang rekor pertemuan tidak terkalahkan dari Real Sociedad, dikutip dari Skysports.

Hasil pertandingan Man United vs Real Sociedad mengantarkan Setan Merah dengan mudah untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Pasukan Ole Gunnar Sloskjaer masih berpeluang untuk meraih gelar Liga Europa yang terakhir kali dicapai klub pada tahun 2017.

Baca Juga: Man United vs Newcastle: Tekuk The Magpies 3-1, Setan Merah tempel The Citizen

Hasil pertandingan Man United vs Real Sociedad di Liga Europa

Babak pertama Man United vs Real Sociedad

Pada babak pertama, Setan Merah tetap melakukan serangan ke kotak penalti Real Sociedad. Aksi Bruno Fernandes hampir menjebol gawang La Real, namun masih melebar ke sisi kiri.

Real Sociedad turut menyerang untuk membalikkan keadaan dari Manchester United. Hasilnya, Daniel James melanggar pemain La Real dan wasit memberikan hadiah penalti.

Mikel Oyarzabal yang menjadi eksekutor masih gagal mencetak gol melalui penalti karena melebar ke sisi gawang Dean Henderson. Skor masih 0-0 dan agregat 4-0 untuk Manchester United.

Setelah upaya Real Sociedad gagal, Manchester United masih melancarkan serangan ke pertahanan tim tamu. Aksi Daniel James hampir menambah keunggulan agregat Setan Merah.

Hingga pluit panjang babak pertama dibunyikan, skor masih 0-0 untuk kedua tim. Hasil pertandingan Man United vs Real Sociedad di babak pertama masih dipegang oleh Setan Merah dengan agregat 4-0.

Baca Juga: Pilihan 5 pemain yang perlu dibeli Manchester United di bursa transfer ini

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru