Manajer Liverpool Juergen Klopp Mengaku Tertarik dengan Kylian Mbappe

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:22 WIB Sumber: Reuters
Manajer Liverpool Juergen Klopp Mengaku Tertarik dengan Kylian Mbappe

ILUSTRASI. manager Liverpool Juergen Klopp


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajer klub Liverpool Juergen Klopp mengaku tertarik dengan kualitas Kylian Mbappe. Tetapi, Klopp menegaskan tidak akan masuk dalam perang penawaran untuk penyerang Paris St Germain tersebut.

Penyerang Prancis itu bertahan di PSG musim ini meskipun ada minat dari Real Madrid dan telah mencapai performa terbaiknya dengan 36 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu berakhir pada Juni dan spekulasi tentang masa depannya telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

"Tentu saja, kami tertarik pada Kylian. Kami tidak buta," kata Klopp kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Premier Selasa melawan Southampton.

Baca Juga: Juara Piala FA Usai Tumbangkan Chelsea, Liverpool Jaga Asa Raih Quadruple Musim Ini

"Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu (kontak yang dilaporkan). Antara Kylian dan Liverpool ... semuanya baik-baik saja."

Komentar Klopp datang dengan Liverpool berharap untuk mengikat Mohamed Salah ke kontrak baru. Sementara itu, penyerang Sadio Mane telah dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield.

"Kami, tentu saja, menyukainya (Mbappe), jika Anda tidak menyukainya, maka Anda harus mempertanyakan diri sendiri," tambah Klopp.

"Tapi tidak, kami tidak ... kami tidak bisa menjadi bagian dari pertempuran ini. Pasti ada klub lain yang terlibat, tapi tidak apa-apa. Dia pemain hebat."

Kemenangan untuk Liverpool pada Selasa akan memperkecil ketertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City menjelang putaran final musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru