kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Manchester United tiru cara Liverpool untuk rekrut pemain pada bursa transfer


Rabu, 16 Oktober 2019 / 03:00 WIB

Manchester United tiru cara Liverpool untuk rekrut pemain pada bursa transfer

KONTAN.CO.ID - Manchester United bakal melakukan perubahan drastis dalam bursa transfer yang akan datang. Mereka mendatangkan konsultan dan akan meniru strategi tim rival Liverpool.

Manchester United sedang merencanakan perubahan sistem perekrutan pemain guna mendapatkan pergerakan yang bagus pada bursa transfer. Pasalnya, mereka tengah menjalani musim yang buruk pada 2019-2020.

Di pentas Liga Inggris, Manchester United terpuruk karena berada di posisi ke-12 klasemen sementara. Posisi klub berjulukan Setan Merah tersebut bahkan hanya berjarak dua poin dari klub-klub penghuni zona degradasi.

Baca Juga: Ini dia 4 pemain yang layak jadi kapten Manchester United

Manuver dalam bursa transfer musim panas lalu juga tergolong lesu. Setan Merah hanya mendatangkan tiga pemain baru yakni Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, dan Harry Maguire.

Kedatangan ketiga pemain tersebut dirasa kurang karena lini tengah dan lini depan tidak mendapat amunisi tambahan. Atas dasar tersebut, petinggi Manchester United mulai memberi kepercayaan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk kembali mendatangkan pemain baru.

Dilansir BolaSport dari Daily Mail, Selasa (15/10), para petinggi Man United telah memberi lampu hijau kepada Solskjaer pada dua jendela transfer musim depan. Setan Merah tidak akan melakukan penandatanganan dalam situasi panik seperti saat ini.


Reporter: kompas.com
Editor: S.S. Kurniawan

Video Pilihan


Close [X]
×