Manfaatkan kesempatan, Manchaster United siap tampung 3 pemain Juventus

Minggu, 23 Agustus 2020 | 09:19 WIB Sumber: Kompas.com
Manfaatkan kesempatan, Manchaster United siap tampung 3 pemain Juventus

ILUSTRASI. Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer


SEPAK BOLA - JAKARTA. Manchester United berniat memanfaatkan situasi dengan mendatangkan tiga pemain hasil cuci gudang Juventus di bursa transfer musim panas. 

Juventus mulai bertransisi mengingat target trofi Liga Champions belum tercapai meski menjadi kampiun Liga Serie A Italia selama 9 tahun terakhir. 

Langkah pertama yang dilakukan Juventus dalam proses transisi adalah menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri. Penunjukan Pirlo selaku pelatih anyar kemudian turut mempengaruhi skuad yang bakal dibawa musim depan. 

Baca Juga: Usai bertemu Koeman, Lionel Messi masih ingin tinggalkan Barcelona

Bianconeri dikabarkan siap cuci gudang dengan menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas, tak terkecuali yang berlabel bintang. 

Rupanya, Manchester United meilhat peluang untuk merekrut pemain buangan asal klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut. The Red Devils, julukan Manchester United juga tengah berburu pemain anyar pada bursa transfer musim panas demi target juara Liga Inggris. 

Dilansir BolaSport.com dari Corriere dello Sport, Manchester United mengincar tiga nama yang bakal dilepas Juventus. Ketiga pemain incaran Man United itu adalah Douglas Costa, Federico Bernardeschi, dan Aaron Ramsey. 

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru