Mantan Peraih Medali Sea Games Kembangkan Bisnis Top Up Games

Jumat, 02 Juni 2023 | 21:06 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Mantan Peraih Medali Sea Games Kembangkan Bisnis Top Up Games

Qura Store bisnis top up games


PERMAINAN / GIM -  JAKARTA. Bisnis video game telah menjadi salah satu hiburan utama yang banyak digemari saat ini. Peluang ini pun mendapat perhatian Eko Julianto, mantan proplayer mobile legends dan peraih medali Sea Games.

Berawal dari iseng-iseng, pada tahun 2019, Eko kini telah berhasil mendirikan Qura Store sebagai  bisnis top up games seperti Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact, Valorant, serta pulsa dan berbagai produk digital lainnya. Kini usaha tersebut telah menjadi tempat top up games.

Dalam mengembangkan usahanya, Oura Store mendapatkan banyak dukungan dan mengalami peningkatan penjualan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun, yang membuat Eko semakin termotivasi menekuni bisnisnya saat ini.

Baca Juga: Film Barbie Rilis Foto Margot Robbie, Ini Jadwal Tayang dan Para Pemerannya

“Saya dan tim berkomitmen untuk menyediakan platform yang aman dan tepercaya bagi para pemain game untuk memenuhi kebutuhan top up mereka," ujar Eko dalam keterangannya, Jumat (2/6).

Untuk itu, Eko juga membeberkan strateginya dengan memberikan pelayanan yang menyenangkan dengan top up cepat hanya 1-3 detik, pelayanan 24 jam dan responstif. Tentu saja ini juga disertai promo yang menarik.

Menurut Eko, top up games bisa sangat membantu pemain dalam memperkaya pengalaman gaming mereka. Para pemain dapat lebih mudah memperoleh kekuatan dan fleksibilitas untuk mengoptimalkan potensi mereka di dalam game yang mereka sukai.

Baca Juga: Black Widow ubah jadwal tayang, inilah 4 film terbaru Marvel Studios di tahun 2021

Ke depan Eko berharap bisa melakukan ekspansi Qura Store ke manca negera sehignga dapat menjangkau para fans dan konsumen internasional.

Asal tahu saja, sejumla prestasi Eko saat menjalani karir sebagai proplayer antara lain ialah MVP M1 World Championship Mobile Legends 2019, pemenang M1 World Championship Mobile Legends 2019, Runner Up (medali perak) SEAGAMES 2019 Mobile Legends, dan Juara 1 MPL ID Season 4 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru