Map Bermuda Remastered di Free Fire sudah bisa dimainkan, coba sekarang juga!

Jumat, 01 Januari 2021 | 12:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Map Bermuda Remastered di Free Fire sudah bisa dimainkan, coba sekarang juga!

ILUSTRASI. Map Bermuda Remastered di Free Fire sudah bisa dimainkan, coba sekarang juga!


GARENA FREE FIRE - Tepat di awal tahun 2021, Garena Free Fire (FF) kehadiran konten yang menarik. Buat para survivor, kini sudah bisa menikmati map Bermuda Remastered dan beragam event dan hadiah menarik.

Player Free Fire sepertinya sedang berbahagia menyambut tahun baru 2021. Bagaimana tidak? Map Bermuda Remastered resmi hadir di Garena Free Fire.

Garena Free Fire memberikan kado spesial buat para survivor untuk menyambut tahun 2021. Sebagai salah satu game battle royale yang populer di Indonesia, Garena selalu menyajikan konten menarik.

Salah satu konten terbarunya: map baru Bermuda Remastered. Pada dasarnya map Bermuda Remastered ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya. 

Hanya saja, ada beberapa perombakan yang menghilangkan beberapa lokasi lama yang digantikan dengan yang baru.

Baca Juga: Rayakan malam Tahun Baru 2021 dengan mabar game online, ini pilihannya

Selain map baru tersebut, Garena juga menghadirkan event menarik. Menyambut kedatangan Bermuda Remastered yang resmi bisa dimainkan hari ini (1/1/), Anda bisa mendapatkan beragam hadiah.

Event Garena Free Fire

Cuma dengan login FF, Anda bisa mendapatkan x8 Voucher Diamond Royale. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis item bertema hingga Schyte yang hanya tersedia di map Bermuda Remastered.

Buruan, mainkan FF sekarang juga dan coba map Bermuda Remastered! Jangan lupa, download dulu map Bermuda Remastered di FF.

Selamat liburan dan selamat bermain FF!

Selanjutnya: Cek kode redeem FF terbaru lengkap dengan cara aktivasinya lewat situs Garena

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru