Sport

Marc Marquez sebut empat pembalap yang dianggap hebat saat tes pra musim MotoGP 2020

Selasa, 11 Februari 2020 | 11:30 WIB Sumber: BolaSport
Marc Marquez sebut empat pembalap yang dianggap hebat saat tes pra musim MotoGP 2020

ILUSTRASI. Pembalap Moto GP Marc Marquez saat berfoto dengan motornya disela-sela pengenalan tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut empat rider yang dinilai tampil hebat selama tes pra musim MotoGP 2020, yang berlangsung pada 7-9 Februari lalu.

Marc Marquez sendiri malah gagal menunjukkan performa terbaik saat tes pra musim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (9/2). Secara keseluruhan, Marc Marquez mencatat waktu lap terbaik 1 menit 58,772 detik dan finis di posisi ke-13.

Kendati demikian, Marquez, merasa terdapat empat pembalap yang dinilai mampu tampil baik selama tes pra musim di Sepang. Rider berjulukan The Baby Alien itu menyebut empat pembalap dan nama Valentino Rossi tidak disebutkan.

Baca Juga: Marc Marquez sebut 20 seri MotoGP sudah batas tertinggi

"Tampaknya yang paling berbahaya adalah (Maverick) Vinales, (Fabio) Quartararo, (Joan) Mir, dan (Alex) Rins dari Suzuki setidaknya di sirkuit ini," kata Marquez dilansir BolaSport.com dari GPone.

Dalam tes pra musim, terdapat beberapa hal yang diuji yakni performa motor dan adaptasi pembalap dengan motor barunya. Karena itu, sesi tes ini berlangsung ketat setelah ada adu gengsi tim untuk menunjukkan hasil perkembangan teknologi baru motor.

"Kami akan melihat bagaimana mereka di pekan balap, karena itulah yang akan membuat perbedaan," ucap Marquez.

Editor: Anna Suci

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru