Marquez sebut penampilannya saat ajang pra-musim mungkin tidak maksimal

Rabu, 05 Februari 2020 | 09:58 WIB Sumber: BolaSport
Marquez sebut penampilannya saat ajang pra-musim mungkin tidak maksimal

ILUSTRASI. Pembalap Moto GP Marc Marquez saat berfoto dengan motornya disela-sela pengenalan tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). Tribunnews/Jeprima


OLAHRAGA - JAKARTA. Juara dunia bertahan MotoGP, Marc Marquez, mengindikasikan bahwa dia mungkin tak bisa tampil maksimal pada sesi pra-musim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 7-9 Februari mendatang. Marc Marquez menjalani operasi bahu kanan pada musim dingin 2019.

Operasi ini merupakan yang kedua dijalani Marquez sepanjang tahun lalu. Sebelumnya, rider tim Repsol Honda itu menjalani operasi bahu kiri. "Sangat disayangkan kondisi saya tidak 100 persen pada pra-musim setelah menjalani operasi. Hal ini sama seperti tahun lalu," kata Marquez pada peluncuran tim Repsol Honda di Jakarta, Selasa (4/2).

Baca Juga: Quartararo tak percaya dapat menggusur Rossi dari tim pabrikan Yamaha

Pembalap asal Spanyol tersebut menyebut kondisi bahunya terus membaik. Namun, Marquez mengisyaratkan performanya takkan bisa langsung maksimal. "Kondisi bahu saya semakin baik dari hari ke hari dan target saya adalah sudah fit pada seri pertama di MotoGP Qatar," ucap Marquez.

"Pada tes pramusim saya takkan bisa maksimal, tetapi saya akan fokus mencoba bagian-bagian baru dari motor saya di Malaysia nanti," tutur dia melanjutkan.

Baca Juga: Siap ngegas, MotoGP 2020 akan diselenggarakan sebanyak 20 seri

Tes pramusim MotoGP 2020 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 7-9 Februari. Adapun kompetisi balap musim 2020 akan bergulir mulai 6-8 Maret mendatang. MotoGP Qatar akan membuka musim kompetisi di Sirkuit Internasional Losail.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Marc Marquez: Penampilan Saya pada Pra-Musim Mungkin Tak Bisa Maksimal"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru