Film

Marvel bandingkan adegan Iron Man hingga Captain America di film vs versi komiknya

Senin, 26 Oktober 2020 | 12:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel bandingkan adegan Iron Man hingga Captain America di film vs versi komiknya

Marvel Entertainment mengunggah video kumpulan adegan populer dan ikonik dari Phase 1 Marvel Cinematic Universe. 


KONTAN.CO.ID - Marvel mengenang kembali Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 1. Film-film awal produksi Marvel Studios yang membangun popularitas franchise ini. 

Marvel Entertainment melalui Twitter mengunggah video menarik untuk Phase 1. Marvel membandingkan cerita di komik dengan versi adegan dalam film-film produksi Marvel Studios. 

Video itu menampilkan momen adegan populer dan ikonik dari film pertama Iron Man hingga Captain America. Dimulai dengan adegan Iron Man yang melawan dua jet.

Adegan ikonik Marvel Cinematic Universe

Marvel menunjukkan versi komik pertemuan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Tony Stark (Roberty Downey Jr.). Satu hal yang tidak boleh dilupakan dalam franchise ini adalah adegan pose superhero saat mendarat. 

Baca Juga: No Time To Die dirumorkan akan rilis di layanan streaming, ini kata pihak produksi

Momen lain yang tidak kalah ikonik dari Phase 1 MCU adalah perubahan postur tubuh Steve Rogers (Chris Evans) setelah mendapat suntikan serum. Video ini juga mengingatkan kembali pada kostum pertamanya. 

Jangan lupakan adegan Captain America menjatuhkan jet dan tubuhnya ditemukan masih hidup dalam kondisi beku beberapa tahun kemudian. Versi komiknya ternyata tidak kalah menarik. 

Captain America: The First Avenger, ini kumpulan adegan ikonik dari Phase 1 Marvel Cinematic Universe.

Bukan hanya para superhero, Marvel juga mengajak fans untuk mengingat para karakter jahat. Marvel menunjukkan perbandingan Loki versi komik dan film.

Di adegan selanjutnya, versi komik Red Skull yang memegang Tesseract terlihat mirip dengan adegan filmnya. Begitu juga saat Thor melawan Hulk dengan mjolnir.

Nantikan kelanjutan franchise superhero ini di film terbaru Marvel Studios. Marvel akan mulai menampilkan kelanjutan cerita dari Phase 4 Marvel Cinematic Universe.  

Selanjutnya: Dokumenter hingga film Netflix yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru