CLOSE [X]

Marvel bangun cerita multiverse, Hugh Jackman bahas rumor kembali jadi Wolverine

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 12:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel bangun cerita multiverse, Hugh Jackman bahas rumor kembali jadi Wolverine

Hugh Jackman menanggapi rumor tentangnya yang kembali jadi Wolverine di Marvel Cinematic Universe.


KONTAN.CO.ID - Aktor Hugh Jackman menanggapi kabar tentang dirinya yang mungkin akan muncul lagi sebagai Wolverine di Marvel Cinematic Universe dalam cerita multiverse

Hugh Jackman telah memerankan Wolverine sejak film X-Men (2000). Sejak film X-Men hingga film Logan (2017), aktingnya sebagai Wolverine sangat berkesan di mata penonton. 

Daftar Isi

Banyak fans yang menginginkan Hugh Jackman muncul lagi sebagai Wolverine di Marvel Cinematic Universe. Apalagi, kini Marvel mengembangkan cerita multiverse yang semakin seru. 

Hugh Jackman sebagai Wolverine

Baca Juga: Unggah foto terbaru ini, Samuel L. Jackson mulai syuting film Captain Marvel 2?

Melansir Cinemablend, sayangnya Hugh Jackman mengungkapkan belum ada rencana untuk kembali menjadi Wolverine lagi di film maupun serial TV untuk Marvel Cinematic Universe. 

Hugh Jackman kembali ke Marvel?

"Fakta bahwa saya mendengar ini dari Anda dan tidak ada pesan masuk dari Kevin Feige berarti mungkin apapun ide dari saya belum dibahas (di Marvel)," terangnya, seperti dikutip dari Cinemablend

Hugh Jackman kembali menegaskan, film Logan adalah penampilan terakhirnya sebagai Wolverine. "(Wolverine) adalah karakter yang dekat di hati saya," imbuhnya. 

Hugh Jackman dan Kevin Feige bos Marvel Studios.

Baca Juga: Run It, soundtrack film Shang-Chi dari Marvel yang libatkan rapper asal Indonesia

Hugh Jackman bahkan bercanda menyebutkan Ryan Reynolds yang menjadi teman dekatnya sekaligus pemeran Deadpool. "Tolong katakan ini pada Ryan karena dia tidak percaya sama sekali," ujarnya. 

Hugh Jackman mengungkapkan, aktor Ryan Reynolds mengira dia bercanda tentang Wolverine di MCU. Sementara Ryan Reynolds sendiri sedang mempersiapkan film Deadpool 3.

Selanjutnya: Drakor terbaru Squid Game di Netflix, survival game misterius berhadiah uang miliaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru