Marvel bantah Chris Evans akan kembali sebagai Captain America di serial TV Disney+

Kamis, 18 Maret 2021 | 10:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel bantah Chris Evans akan kembali sebagai Captain America di serial TV Disney+

Chris Evans sebagai Captain America dalam film Avengers: Endgame produksi Marvel Studios.


SERIAL TV -  Chris Evans mungkin tidak akan kembali lagi sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe. Ini ditegaskan oleh bos Marvel. 

Chris Evans sangat populer dengan perannya sebagai Captain America. Karakter tersebut selama ini menjadi salah satu superhero populer di Marvel Cinematic Universe. 

Banyak fans yang menyayangkan Captain America tidak ingin beraksi lagi sebagai superhero sejak Avengers: Endgame. Ini juga menjadi momen berakhirnya akting Chris Evans di karakter tersebut. 

Baca Juga: 7 Drakor seru, daftar drama Korea di Netflix yang mengadaptasi webcomic

Munculnya serial TV The Falcon and The Winter Soldier membuat fans memprediksi Captain America akan kembali. Apalagi, dua karakter utama di serial TV itu selalu berada di dekat Captain America.

The Falcon and The Winter Soldier di Disney .

Sayangnya, rumor ini dibantah oleh Kevin Feige selaku bos Marvel Studios. Ini diungkapkan bos Marvel dalam wawancara bersama EW jelang penayangan serial TV tersebut. 

Marvel bantah Chris Evans kembali

"Saya jarang mengatakan tidak pada apapun lagi karena banyak hal yang mengejutkan saya dengan apa yang terjadi," kata bos Marvel. Marvel kemudian membantah rumornya.

"Tapi rumor itu, menurut saya cukup cepat dibantah oleh orangnya sendiri", ujarnya. Bos Marvel mengingatkan tentang bantahan yang pernah dilakukan Chris Evans. 

Steve Roger (Captain America) di film Avengers: Endgame.

Ketika itu, media sosial ramai dengan kabar kembalinya Chris Evans sebagai Captain Ameria. Namun, Chris Evans melalui Twitter secara tidak langsung membantah rumornya.

Sementara itu, The Falcon and the Winter Soldier sendiri kabarnya akan menghadirkan Captain America baru. Serial TV ini juga akan menceritakan apa yang terjadi pada Steve Roger (Captain America) setelah Avengers: Endgame

Selanjutnya: Chris Hemsworth gugup syuting film Thor: Love and Thunder, ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru