Marvel rilis foto perdana Oscar Isaac untuk Moon Knight, serial TV baru di Disney+

Jumat, 28 Mei 2021 | 08:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel rilis foto perdana Oscar Isaac untuk Moon Knight, serial TV baru di Disney+


SERIAL TV - Marvel Studios menyiapkan sederet serial TV baru di Disney+. Belum lama ini, Marvel Studios merilis foto Oscar Isaac untuk serial TV Moon Knight.  

Marvel Studios tidak hanya menyiapkan film-film superhero terbaru. Marvel juga menayangkan serial TV di Disney+ untuk mengembangkan cerita di Marvel Cinematic Universe (MCU)

Marvel Studios sukses menggarap serial TV WandaVision kemudian disusul dengan The Falcon and The Winter Soldier. Serial TV Loki juga disiapkan tayang pada Juni mendatang. 

Baca Juga: Usai Guardians of the Galaxy Vol.3 di 2023, Dave Bautista akan berhenti dari Marvel?

Di antara serial TV terbaru Marvel, Moon Knight mencuri perhatian dan membuat fans penasaran. Moon Knight yang siap debut di MCU ini diperankan oleh aktor Oscar Isaac. 

Oscar Isaac di serial TV Marvel

Jelang akhir Mei, Marvel Studios melalui Twitter akhirnya merilis foto Oscar Isaac untuk Moon Knight. Aktor ini memotret setengah wajahnya dengan latar gambar Moon Knight

 

Di foto ini, fans bisa melihat kerennya kostum karakter Moon Knight yang misterius.Oscar Isaac sebagai Moon Knight juga siap menampilkan adegan perkelahian yang brutal. 

Ini adalah foto perdana Oscar Isaac bersama karakter Moon Knight yang dirilis Marvel Studios. Oscar Isaac akan beradu akting dengan aktor berbakat Ethan Hawke yang kabarnya menjadi villain

Sementara itu, Marvel Studios masih menyimpan rapat detail alur cerita di serial TV ini. Nantikan seperti apa cerita karakter Marc Spector yang akhirnya menjadi Moon Knight

Selanjutnya: Serial TV terbaru Marvel, kerennya Oscar Isaac latihan berkelahi untuk Moon Knight

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru