Marvel rilis trailer baru film Eternals, aktor Mark Ruffalo tunjukkan dukungannya

Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel rilis trailer baru film Eternals, aktor Mark Ruffalo tunjukkan dukungannya

Film Eternals didukung Mark Ruffalo, pemeran Hulk di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Film Eternals merilis trailer dan didukung Mark Ruffalo. Trailer Eternals kini menyebutkan kejahatan Thanos di Avengers: Infinity War dan menampilkan Celestial. 

Eternals merupakan film baru dari Marvel Studios setelah Black Widow dan Shang-Chi and The Legends of the Ten Rings. Film ini digarap Chloe Zhao, sutradara terbaik di Oscar 2020. 

Di film Eternals, Marvel menggandeng sederet bintang populer. Ada Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harington, Gemma Chan, Ma Dong Seok atau Don Lee, hingga Kumail Nanjiani. 

Baca Juga: Film Fast and Furious 10 umumkan jadwal tayang, Vin Diesel akan kembali di 2023

 

Eternals menjadi salah satu film terbaru Marvel yang paling dinantikan karena memunculkan banyak pertanyaan di kalangan fans tentang karakter-karakter barunya.

Trailer film Eternals

Trailer Eternals menyebutkan kejahatan Thanos yang membunuh separuh dari populasi manusia. Eternals juga mengetahui kesuksesan Avengers membawa kembali orang-orang tersebut. 

Eternals dikisahkan datang ke bumi 7000 tahun lalu untuk melindungi manusia dari Deviants. Mereka dilarang ikut campur urusan di Bumi yang tidak melibatkan Deviant.

Baca Juga: Bintangi film Free Guy, Ryan Reynolds bocorkan 5 aktor populer yang menjadi cameo

Namun, konflik mulai terjadi dan Celestial akhirnya muncul di trailer film Eternals. Eternals mulai berkumpul dan bersiap untuk melindungi orang-orang di Bumi. 

Eternals

Mark Ruffalo melalui Instagram story ikut antusias pada trailer film Eternals. Mark Ruffalo menuliskan, "Seseorang yang lebih buruk dari Thanos? Melawan kejahatan tanpa henti."

Nantikan film Eternals yang tayang 5 November 2021. Di film ini, ada banyak aktor dan karakter baru yang siap muncul pertama kali di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: Chris Hemsworth pemeran Thor sambut Shang-Chi masuk Marvel Cinematic Universe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru